Home Tips 4 Tips Memakai Karakter Maxim di Free Fire

4 Tips Memakai Karakter Maxim di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Maxim adalah salah satu karakter di Free Fire yang mempunyai karakteristik yang cukup simpel: suka makan. Karakteristik inilah yang akhirnya berkontribusi pada skill-nya in-game, yaitu dapat mengurangi waktu makan jamur dan penggunaan Medkit sebesar 2% sampai dengan 12%.

Buat Sobat Booyah yang ingin memaksimalkan pengunaan karakter pencinta makanan ini, inilah 4 tips yang akan membantu kalian!

Baca Juga Tips Menentukan Karakter yang Cocok Ketika Akan Bermain Free Fire!

Baca Juga Yuk Mengenal Skill Aktif Dan Skill Pasif Pada Karakter Free Fire!

1. Pakai Karakter Miguel

Sumber : booyah.co.id

Karakter Miguel mempunyai skill menambahkan EP setiap kali kill. Jika digabungkan dengan skill Maxim yang dapat mengurangi waktu makan jamur, kalian bisa mendapatkan lebih banyak EP dengan cepat dan efisien. Ini akan membantu Sobat Booyah sekalian agar tidak perlu sering-sering memakai Medkit saat HP kalian mulai terkuras.

2. Pakai Karakter DJ Alok

Sumber : booyah.co.id

Karakter DJ Alok kali ini berfungsi untuk membantu mengisi HP sampai full. Jadi misalkan Sobat Booyah sudah memakai skill Maxim untuk mempercepat pemakaian Medkit tetapi HP masih belum penuh, gunakanlah skill DJ Alok untuk memaksimalkan darah kalian.

3. Pakai Pet Ottero

Sumber : booyah.co.id

Kalian bisa memakai pet Ottero jika kalian tidak mempunyai karakter DJ Alok. Pet Ottero mempunyai skill menambahkan EP setelah menggunakan Medkit, dan cocok untuk dipakai ketika kalian tidak bisa mengisi HP sampai full. Untuk memaksimalkan penambahan EP, kalian bisa memanfaatkan skill dari Ottero dan padukan dengan skill Maxim yang bisa mempercepat waktu memakan jamur.

4. Pakai Pet Spirit Fox

Sumber : booyah.co.id

Jika kalian tidak memiliki pet Ottero, kalian juga bisa memanfaatkan Spirit Fox yang bisa memulihkan HP lebih banyak saat menggunakan Medkit. Dengan menggunakan Maxim, skill karakter tersebut bisa membantu memulihkan lebih banyak darah kalian dalam waktu yang lebih singkat.


Inilah beberapa tips yang bisa Sobat Booyah pakai jika menggunakan karakter Maxim di Free Fire. Menurut kalian tips mana yang paling untuk karakter pencinta makanan ini? Komentar di bawah ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...