Home Fun 3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Free Fire! (Part 1)

3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Free Fire! (Part 1)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang memiliki keunikan tersendiri dan membuatnya menarik untuk dimainkan. Keunikannya seperti beragamnya karakter, bundle, senjata, serta gun skin di Free Fire.

Mungkin di antara Sobat Booyah ada yang ingin bermain Free Fire lebih menarik lagi. Sobat Booyah bisa melakukan berbagai challenge. Kali ini, BOOYAHCOID akan memberi tahu 3 challenge yang bisa dilakukan saat bermain Free Fire. Yuk simak di bawah.

Baca Juga: 3 Karakter yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel

Baca Juga: Tips Belajar Bahasa Inggris Lewat Game Free Fire!

Challenge Pakai Senjata Tertentu

Sumber: Booyahcoid

Beragam jenis senjata seperti AR, SMG, dan SG ada di Free Fire. Setiap jenis senjata memiliki fungsi tertentu seperti senjata AR untuk menembak jarak jauh, senjata SMG untuk menembak jarak menengah, dan senjata SG untuk menembak jarak dekat.

Kamu bisa memanfaatkan beragam jenis senjata di Free Fire. Seperti challenge bermain hanya MP40, challenge bermain hanya menggunakan senjata Shotgun, challenge bermain menggunakan senjata Sniper, dan lain-lain.

Challenge Pakai Bundle Tertentu

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Seperti game lainnya, Free Fiee juga menyediakan bundle yang bisa dipakai saat bermain. Bundle biasanya didapat dari luck royale dan event. Contohnya yaitu bundle Street Swimsuit yang bisa didapat dari event.

Dengan beragam bundle ini Sobat Booyah bisa melakukan challenge seperti pakai bundle Elite Pass saat bermain ataupun memakai bundle warna khusus saat bermain.

Challenge Tidak Memakai Gun Skin

Sumber: Booyahcoid

Berbeda dari game lainnya, Gun Skin di Free Fire dapat menambahkan dan mengurangi statistik senjata. Gun Skin bisa Sobat Booyah dapatkan dari Luck Royale dan event. Pada challenge ini, Sobat Booyah harus memanfaatkan skill Sobat Booyah sendiri tanpa harus memakai Gun Skin.


Nah itulah tadi beberapa challenge unik yang bisa kalian lakukan di Free Fire. Di antara challenge di atas, pernahkah kalian mencoba salah satunya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...