Home Fun 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Upgrade Free Fire-mu ke Free Fire Max!

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Upgrade Free Fire-mu ke Free Fire Max!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, Free Fire MAX bakal rilis secara global termasuk Indonesia! Di Free Fire MAX, Sobat Booyah bisa bermain Free Fire dengan pengalaman baru yang unik, seru, keren, dan sangat memanjakan mata!

Menggunakan teknologi firelink, memungkinkan Sobat Booyah bermain Free Fire MAX menggunakan akun yang sudah terdaftar atau terkait di Free Fire original. Berikut ini, 5 alasan Sobat Booyah wajib main Free Fire di Free Fire MAX!

Baca Juga: Event Magic Arrow Segera Hadir Bawa Bundle Moody Lavisher Free Fire!

Baca Juga: Wukong FF Dapatkan Nerf di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Grafis Lebih HD!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Free Fire MAX menawarkan permainan dengan grafis yang lebih tinggi dan baik. Walaupun bangunan maupun item-item in-game di Free Fire MAX memiliki tampilan yang lebih bagus serta HD, Sobat Booyah tetap bisa bermain bersama pengguna yang menggunakan Free Fire original!

Ada Animasi Login Screen dan Lobby 360°!

Berbeda dari Free Fire biasa atau Free Fire original, di Free Fire MAX Sobat Booyah bisa menikmati animasi video di login screen yang keren serta lobby interaktif yang bisa diputar hingga 360°!

Di lobby Free Fire MAX sendiri, Sobat Booyah bisa menampilkan berbagai skin senjata, Gloo Wall, maupun skin vehicle yang keren dan lebih HD di lobby untuk dipamerkan ke teman.

Tampilan Performa Senjata yang Luar Biasa!

Free Fire MAX mengubah tampilan senjata hingga performanya menjadi lebih keren dan memanjakan. Animasi reload speed senjata yang unik, efek menembak layaknya di dunia nyata, hingga animasi memegang melee yang tidak bisa Sobat Booyah temukan di Free Fire original!

Map Baru dengan Grafis Tinggi, Bermuda MAX!

Di Free Fire MAX, ada mode bermain baru yang tidak ada di Free Fire original. Yap, Bermuda Max, merupakan mode bermain baru yang bakal menempatkan Sobat Booyah di Clock Tower.

Namun, Clock Tower yang di Bermuda Max bukan seperti Clock Tower umumnya yang ada di Free Fire original maupun map Battle Royale di Free Fire MAX. Tampilan Clock Tower benar-benar diubah total menjadi lebih menarik dan grafis yang lebih ditingkatkan, serta perombakan kecil-kecilan pada bangunan yang ada di Clock Tower, Bermuda Max!

Tentu ini menjadi ketertarikan sendiri, Sobat Booyah bisa merasakan bermain di Clock Tower dengan grafis tinggi di Bermuda Max, Free Fire MAX!

Bisa Buat Map Sendiri!

Selain Bermuda Max yang hanya ada di Free Fire MAX, mode kreatif terbaru yaitu Craftland juga hanya bakal rilis di Free Fire MAX! Tepatnya, Sobat Booyah hanya bisa mengatur map impian Sobat Booyah di mode Craftland Free Fire Max saja, namun bisa memainkan map yang Sobat Booyah buat di Free Fire original. Menarik bukan?

Itulah 5 alasan Sobat Booyah wajib main Free Fire MAX setelah rilis nanti! Apakah sobat Booyah sudah tidak sabar memainkan Free Fire MAX setelah maintenance nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...