Home Highlight Wukong FF Dapatkan Nerf di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Wukong FF Dapatkan Nerf di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, Free Fire bakal kembali melakukan update besar-besaran tepatnya pada tanggal 28 September besok. Beberapa update-update yang telah hadir untuk diuji coba pada Advance Server September kemarin bakal rilis setelah update September besok, dan bakal bisa Sobat Booyah nikmati secara bebas fitur-fitur barunya.

Selain fitur-fitur baru seperti Airdrop Vending Machine yang ditawarkan, ada juga penyeimbangan skill karakter di update September besok! Salah satunya yaitu Wukong. Ingin tahu penyeimbangan apa yang didapatkan Wukong pada update September besok? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Buff AWM dan Nerf Parah Akimbo Vector Hiasi Update Free Fire September!

Baca Juga: Menilik Fitur Replay yang Akan Hadir di Update Free Fire September!

Wukong Dapatkan Nerf di Update September!

Wukong merupakan raja monyet yang memiliki skill bernama Camouflage, yaitu mampu berkamuflase menjadi semak-semak selama 15 detik di level maksimal. Tidak hanya itu, saat Wukong berubah menjadi semak-semak, musuh bakal lebih susah menembaki Wukong, karena semak-semak Wukong tidak bisa auto-aim.

Skill Wukong juga bakal kereset dan bisa digunakan kembali jika Sobat Booyah membunuh musuh. Jadi skill Wukong ini sangat cocok digunakan untuk mengocek-gocek musuh di tempat yang ramai sekalipun.

Namun sepertinya Sobat Booyah yang menggunakan Wukong tidak bisa bergembira setelah update September besok. Karena, skill Wukong mendapatkan nerf pada update September besok!

Saat berkamuflase menjadi semak-semak, movement speed bakal dikurangi sebesar 20% pada update September besok! Artinya, Sobat Booyah tidak bisa lebih lincah dan gesit lagi saat berkamuflase menjadi semak-semak setelah update patch besok.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah skill Wukong bakal lebih seimbang? Atau malah bakal sangat merugikan penggunanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...