Home Game Update Event Event Magic Arrow Segera Hadir Bawa Bundle Moody Lavisher Free Fire!

Event Magic Arrow Segera Hadir Bawa Bundle Moody Lavisher Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event selalu datang silih berganti di Free Fire. Dalam event yang ada, terdapat berbagai hadiah Bundle yang bisa didapatkan dengan cara bermacam-macam sesuai dengan event yang ada.

Salah satu event yang tidak pernah absen dalam menghadirkan Bundle Free Fire adalah event Magic Arrow. Berita baik, event ini bakal segera hadir ke Free Fire dalam waktu dekat!

Baca Juga: Wukong FF Dapatkan Nerf di Update Free Fire September! Seperti Apa?

Baca Juga: Buff AWM dan Nerf Parah Akimbo Vector Hiasi Update Free Fire September!

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Moody Lavisher sebagai hadiah utama yang ada. Simak artikel ini untuk lebih tahu bocoran event Magic Arrow Free Fire terbaru yang menghadirkan Bundle Moody Lavisher FF!

Bundle Moody Lavisher FF di Event Magic Arrow

Sebagai salah satu event yang saat ini datang dalam waktu tertentu, event Magic Arrow merupakan event yang mendatangkan Bundle-bundle tidak terkecuali Bundle Moody Lavisher FF yang sebentar lagi rilis.

Lebih tepatnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Moody Lavisher FF di dalam event Magic Arrow Free Fire mulai besok, 28 September 2021 setelah update Free Fire September selesai dan Server dibuka.

Lebih lengkapnya, berikut adalah ketentuan event Magic Arrow dalam mendapatkan Bundle Moody Lavisher FF:

  1. Spin dan kumpulkan koin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk hadiah utama Bundle Moody Lavisher FF
  2. Setiap spin juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Emote
  3. Kamu dapat menggunakan 20 Diamond untuk 1x Spin dan 80 Diamond untuk 5x Spin
  4. Selain mendapatkan koin kalian juga berkesempatan mendapatkan diskon untuk spin ke depannya 25% diskon selama 60 menit ataupun 50% diskon untuk 10 spin ke depan
  5. Hadiah akan dikirim ke vault/collection kamu

Total, Sobat Booyah harus mengumpulkan total 180 Token untuk bisa mendapatkan Bundle Moody Lavisher FF secara utuh. Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang menghendaki hanya mengambil beberapa bagian kalian juga bisa menukarkannya dengan jumlah Token seperti gambar di bawah.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki Bundle Moody Lavisher FF yang merupakan Bundle baru yang hadir di event Magic Arrow Free Fire? Jangan sampai ketinggalan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...