Home Highlight 5 Emote dengan Special Efek Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah!

5 Emote dengan Special Efek Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu fitur yang paling mewarnai jalannya permainan di Free Fire, Emote telah menjadi media komunikasi antar pemain yang unik dan asik untuk digunakan, baik di ruang tunggu ataupun di arena permainan.

Di Free Fire sendiri tak jarang Emote menjadi salah satu luapan emosi pemain terutama ketika berhasil melakukan knock terhadap musuh. Saat ini, di Free Fire jumlah Emote yang tersedia telah ada lebih dari 50.

Baca Juga: Alasan Mr. Waggor Menjadi Pet Free Fire (FF) Paling Populer Setahun ini!

Baca Juga: Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru!

Namun, di antara banyaknya Emote yang telah bertebaran di Free Fire Berita Booyah akan mencobam merangkum 5 Emote FF yang memiliki efek paling menarik menurut Berita Booyah!

Obliteration

Obliteration merupakan salah satu emote buah kolaborasi dengan salah satu anime populer asal Jepang, One Punch Man. Pada saat menggunakan emote ini, karakter akan melakukan pose memukul dengan animasi di sekitar tinjunya membuat terlihat seolah-oleh memukul dengan sangat kuat, mirip dengan tokoh Saitama di One Punch Man.

FFWC Throne

FFWC Throne adalah Emote yang didedikasikan khusus untuk menyambut pagelaran FFWC 2019, turnamen internasional Free Fire pertama yang berlangsung di negara gajah putih, Thailand. Dalam Emote ini, karakter akan menduduki kursi FFWC yang sama persis dengan kursi yang diduduki EVOS Capital, pemenang FFWC 2019.

The Biker

Walaupun terbilang baru di Free Fire Indonesia, Emote The Biker merupakan Emote yang cukup menarik terlebih lagi dengan efek yang dimilikinya. Bagaimana tidak, dalam Emote ini kalian bakal memanggil Motor Bike Cobra dan mengendarainya.

Pirate’s Flag

Sesuai dengan namanya, Emote Pirate’s Flag akan membuat karakter Sobat Booyah layaknya seorang perompak dengan mengibarkan bendera sobek-sobek khas bajak laut. Selain itu, bisa dibilang Pirate’s Flag merupakan Emote yang cukup disukai pemain Free Fire.

Eat My Dust

Salah satu Emote terbaik yang ada di Free Fire saat ini, Eat My Dust merupakan Emote legendary yang akan menampakan sebuah sports car ketika digunakan dan mendudukinya. Berpose seakan memamerkan sports car tersebut.

Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah menurut kalian Emote yang memiliki efek paling menarik di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...