Home Game Update Event Vehicle Skin Jeep - Thrash Goth FF Jadi Hadiah di Bonus Top...

Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Seakan tidak pernah ada habisnya, event Bonus Top Up selalu hadir di Free Fire dan bergantian. Dengan hadiah yang beragam juga, tentu saja event Bonus Top Up FF menarik untuk disimak.

Terlebih lagi, sebentar lagi bakal ada event Bonus Top Up Free Fire terbaru dengan mendatangkan sebuah Vehicle Skin yang bisa didapatkan pemain setelah melakukan Top Up Diamond.

Baca Juga: Segera Hadir, Kenalan Apa Itu Mode CS Cup di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Harus Siap Tanggung Resiko Ini Ketika Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Penasaran Vehicle Skin apakah yang hadir dalam event Bonus Top Up terbaru di Free Fire ini dan berapa Diamond yang musti Top Up untuk bisa mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF di Bonus Top Up Free Fire

Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF bakal menjadi Bonus Top Up Free Fire! Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth merupakan sebuan skin untuk kendaraan Jeep yang memiliki tampilan tema ulang tahun keempat Free Fire.

Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF bakal bisa Sobat Booyah dapatkan di event Bonus Top Up mulai tanggal 25 hingga 31 Agustus. Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF di event Bonus Top Up Free Fire ini minimal Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Dengan tampilan yang berkaitan dengan ulang tahun keempat Free Fire, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Vehicle Skin Jeep – Thrash Goth FF dalam event Bonus Top Up Free Fire terbaru yang hadir mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...