Home Tips Jangan Tanggung! Segera Rush Musuh Saat 3 Kondisi Ini Terjadi di Free...

Jangan Tanggung! Segera Rush Musuh Saat 3 Kondisi Ini Terjadi di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire tak hanya berbicara tentang pertarungan bersenjata antar pemain. Diperlukan adanya strategi dan pengambilan keputusan yang tepat agar dapat bermain maksimal.

Dalam Game, Sobat Booyah kan dihadapkan pada berbagai situasi yang memerlukan tindakan pengambilan keputusan yang cepat. Contoh sederhananya ketika menentukan momen yang tepat untuk melakukan rush dan close-range combat dengan musuh.

Baca Juga: 5 Emote dengan Special Efek Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Alasan Mr. Waggor Menjadi Pet Free Fire (FF) Paling Populer Setahun ini!

Terdapat beberapa momen yang membuat Sobat Booyah tak perlu tanggung-tanggung untuk segera rush musuh. Penasaran dengan momen apa saja yang dimaksud? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Musuh Knock Saat Long-Range Combat

Sumber: beritabooyahid

Sebagian besar pertarungan dengan musuh diawali dengan pertemuparan jarak jauh. Kekuatan gempuran setiap tim akan di uji. Keberhasilan menjatuhkan bahkan menghabisi beberapa musuh saat Long-Range Combat akan mempermudah melakukan rush.

Musuh akan panik dan kocar-kacir ketiak rekan timnya knock berkali-kali bahkan hingga tereliminasi duluan. Oleh karena itu, jangan tanggung dalam melakukan rush. Jangan berikan musuh kesempatan untuk healing dan reset. Segera lakukan rush dan tuntaskan pertarungan.

Musuh Telah Gunakan Skill Aktif

Sumber: beritabooyahid

Pada META Saat ini, Skill Chrono dan Wukong menjadi skill aktif yang paling banyak digunakan pemain. Keduanya merupakan skill yang merepotkan pada pertarungan jarak dekat. Ketika melakukan set-up untuk melakukan rush, ada baiknya Sobat Booyah menahan sebentar dan memancing musuh untuk menggunakan skill Aktifnya terlebih dahulu.

Cara terbaik untuk memaksa musuh menggunakan skill aktifnya dengan melakukan long-range combat secara membabi buta dan berikan lemparan-lemparan granat.

Ketiadaan skill aktif musuh memperbesar peluang Sobat Booyah memenangkan pertarungan. Sebab, saat rush musuh dan bertarung jarak dekat skill aktif yang Sobat Booyah miliki akan sangat membantu.

Posisi Musuh Terpisah-pisah

Sumber: beritabooyahid

Kerap kali Sobat Booyah bertemu dengan musuh dalam posisi yang merugikan, misalnya ketika musuh melakukan split position dan terpisah satu sama lain. Jika berhadapan dengan musuh dengan kondisi demikian, maka jangan segan-segan untuk melakukan rush kepada musuh yang jumlahnya lebih sedikit atau lebih mudah untuk dihabisi.

Biasanya,posisi musuh lainnya akan mudah diketahui karena musuh akan berupaya memberikan serangan balik. Meski tak meratakan satu squad utuh, setidaknya Sobat Booyah mendapatkan tambahan resources saat looting dan membuat tim musuh pincang.

Jika ketiga kondisi di atas terjadi saat Sobat Booyah bermain Free Fire, maka jangan ragu untuk segera rush musuh dan menuntaskan pertarungan. Apakah Sobat Booyah memiliki momen terbaik lainnya untuk melancarkan serangan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...