Home Tips 5 Karakter Free Fire Ini Kurang Cocok Digunakan Oleh Pemula

5 Karakter Free Fire Ini Kurang Cocok Digunakan Oleh Pemula

Hi Sobat Booyah!

Berbeda dengan game mobile Battle Royale lainnya, Free Fire memiliki banyak pilihan karakter dengan Skill unik yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain. Skill-skill ini bisa kamu kombinasikan dengan strategi dan komposisi squad agar kamu lebih mudah untuk menang.

Namun, tidak semua karakter cocok digunakan oleh pemain yang baru saja terjun ke Free Fire. Dilansir dari Motgame, ada 5 karakter yang kurang cocok dan tidak efektif digunakan oleh pemula.

Siapa saja kelima karakter ini? Yuk cek daftarnya di bawah!

Hayato

Karakter Free Fire “Hayato”

Walaupun memiliki Skill yang terbilang OP, sang samurai Hayato menjadi karakter pertama pada daftar ini. Skill Hayato, Bushido, membuatnya mampu mendapatkan Armor Penetration ketika memiliki HP yang rendah.

Skill Hayato bagaikan pedang bermata dua bagi pemain pemula. Jika tidak bisa memanfaatkan situasi dengan baik, pemain malah bisa terbunuh ketika HP sedang kritis sebelum bisa memanfaatkan bonus Armor Penetration yang didapatkan.

Baca Juga Ini Keuntungan Memanfaatkan Strategi Tepi Zona di Free Fire

Baca Juga 3 Karakter Ini Bisa Bantu Kalian Dalam Bermain Sebagai Support Free Fire!

Miguel/Shani/Jota

Karakter Free Fire “Jota”

Ketiga karakter ini memiliki persamaan, yaitu sama-sama memberikan pemain tambahan status jika berhasil membunuh lawannya.

  • Miguel (Crazy Slayer): Tambahan EP jika membunuh lawan.
  • Shani (Gear Recycle): Tambahan Armor Durability jika membunuh lawan.
  • Jota (Sustained Raids): Tambahan HP jika membunuh lawan menggunakan SG/SMG.

Baik Miguel, Shani, maupun Jota, ketiganya sama-sama memiliki Skill yang terbilang OP. Kuncinya adalah bermain bar-bar dan mencari kesempatan untuk selalu mendapatkan Kill.

Namun, bagi pemain pemula yang umumnya masih bermain pasif, mereka tidak bisa memanfaatkan Skill ketiga karakter ini dengan maksimal.

Alok

Karakter Free Fire “Alok”

DJ ternama Alok bisa dikatakan sebagai salah satu karakter terpopuler di Free Fire. Banyak pemain yang menginginkan karakter yang satu ini.

Skill Alok, Drop the Beat, menciptakan aura di sekeliling pemain yang mampu memberikan efek Heal dan Movement Speed kepada rekan tim yang ada di sekitarnya. Skill inilah yang membuat Alok disebut-sebut sebagai karakter Support terbaik di Free Fire saat ini.

Namun, banyak pemain pemula yang masih belum tahu timing yang tepat untuk menggunakan Skill ini. Terkadang, mereka menggunakannya dengan sembarangan ketika rekan tim belum membutuhkannya. Di sisi lain, ketika sedang dibutuhkan, Skill ini malah masih dalam kondisi Cooldown.


Itulah 5 karakter Free Fire yang kurang cocok digunakan untuk pemula.

Jika kamu termasuk pemain baru di Free Fire, hindarilah menggunakan kelima karakter ini di mode Ranked dan cobalah latihan dulu di mode lainnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...