Home Fun Ari KULGAR Tidak Bucin Lagi, Ini Faktanya!

Ari KULGAR Tidak Bucin Lagi, Ini Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Ari KULGAR atau yang biasanya sering dipanggil oleh penggemarnya dengan sebutan “Ari Kumis” memanglah salah satu YouTuber yang membangun kanal KULGAR bersama dengan Rido.

Tetapi, akhir-akhir ini banyak sekali penggemar yang mempertanyakan salah satu hal. Ari Kumis sekarang tidak lagi memperlihatkan kebucinannya di berbagai sosial medianya seperti yang dilakukannya beberapa minggu sebelumnya.

Baca Juga: Ini Keuntungan Memanfaatkan Strategi Tepi Zona di Free Fire

Baca Juga: Yuk Simak 5 Fakta Menarik Free Fire Zaman Dulu Ala Lyra Sigh!

Seperti yang Sobat Booyah bisa lihat pada gambar di atas, banyak sekali yang mempertanyakan Ari Kumis yang tidak bucin lagi dan bahkan ada yang berpendapat bahwa ia telah putus dari sang pacar.

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, Ari Kumis memang kerap kali membagikan momen kemesraannya bersama Nada, sang pacar yang diakuinya pertama kali kenal berkat hobinya terhadap kucing dan pembuatan video untuk Garena.

Dari kedekatan itulah, Ari Kumis dan Nada kemudian berpacaran. Berbagai momen bucin yang dihadirkan oleh Ari Kumis di Instagram pun acap kali membuat para penggemarnya senang sekaligus iri.

Sumber: YouTube Kulgar

Nada dan Ari Kumis pun juga pernah berada di dalam satu video dalam channel KULGAR. Walaupun begitu, saat ini momen antara Ari Kumis dan juga Nada nampaknya telah hilang bak ditelan bumi.

Bisa dilihat dari kedua Instagram baik milik Ari Kumis ataupun Nada, sudah tidak ada lagi foto kemesraan yang mereka tampilkan. Pada Instagram Ari Kumis hanyalah foto-foto lama tanpa adanya Nada pada satu foto.

Sumber: Instagram @kriswantoari (Ari Kumis)

Sampai saat ini, baik Ari Kumis ataupun Nada belum ada yang memberikan klarifikasi yang tentunya membuat para penggemar semakin bertanya-tanya apa yang terjadi di antara keduanya kenapa tidak lagi memperlihatkan momen bucin.

Kira-kira apa penyebab dibalik tidak ada ada momen bucin lagi antara Ari Kumis dan Nada? Apakah mereka putus, atau hanya ingin menutupi hubungannya dan tidak ingin memamerkannya seperti dulu?


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa yang terjadi dengan hubungan Ari Kumis sehingga ia tidak lagi memperlihatkan momen bucin dan bahkan menghilangkannya dari Instagram pribadinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...