Home Highlight 5 Lokasi Drop Paling Aman di Free Fire (FF) untuk Bermain Pasif!

5 Lokasi Drop Paling Aman di Free Fire (FF) untuk Bermain Pasif!

Hi Sobat Booyah!

Terkadang, ada beberapa tipe pemain yang kurang suka atau berminat untuk bermain terlalu agresif, meskipun tetap ingin meraih Booyah, banyak juga pemain lebih memilih untuk bermain pasif dan menikmati alur pemainan.

Tentu saja hal tersebut sangatlah wajar di Free Fire. Free Fire tidak harus melulu tentang bermain barbar dan agresif. Sobat Booyah yang ingin bermain lebih aman bisa mencoba bermain lebih pasif dan tentu saja tidak mengambil resiko yang besar.

Baca Juga: Langganan Too Soon Saat Main Free Fire? Ini yang Harus Kamu Evaluasi!

Baca Juga: Pasangkan Karakter Baru Dimitri dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Nah bagi Sobat Booyah yang lebih suka bermain pasif, kali ini Berita Booyah akan membahas 5 lokasi drop yang aman bagi kalian yang ingin bermain pasif. Yuk Simak pembahasannya di bawah ini.

Ski Lodge (Purgatory)

Ski Lodge terletak pada bagian timur dari map Purgatory, lokasinya yang agak nyeleneh membuat banyak pemain yang doyan bermain barbar jarang mendarat di sini. Menjadikannya tempat yang sempurna untuk kalian ingin bermain pasif aman pada permulaan permainan.

Campsite (Purgatory)

Sama seperti Ski Lodge Campsite merupakan salah satu tempat terbaik untuk bermain pasif di map Purgatory. Dikarenakan lokasinya yang sering dianggap tidak terlalu penting, jarang ada pemain barbar yang mendarat di sekitar sini.

Selain itu, dikarenakan lokasinya yang juga terletak di tengah map, yakni di antara Ski Lodge, Forge, Brasilia, Lumber Mill dan Fire Brigade memungkinkan pemain untuk melakukan rotate lebih mudah.

Sentosa (Bermuda)

Dikarenakan lokasinya yang berada di ujung map dan jauh dari area-area Hot-drop, membuat Sentosa menjadi lokasi yang tepat bagi kalian yang ingin bermain pasif dan jauh dari kerumunan.

Sayangnya meskipun dapat menjadi tempat yang baik untuk memulai permainan, namun dikarenakan lokasinya yang cukup jauh, membuat pemain harus cepat atau lambat melakukan rotasi pada pertengahan permainan.

Plantanation (Bermuda)

Meskipun sedikit beresiko, namun Plantanation merupakan lokasi yang tepat bagi kalian yang ingin bermain pasif namun masih ingin mengumpulkan banyak kill selama berlangsungnya permainan.

Pada pertengahan permainan, kalian akan mendapati beberapa pemain berotasi dari Shipyard, Bullseye, atau bahkan Graveyard. Menjadikan mereka mangsa yang sempurna untuk kalian. Dan ketika kalian merasa harus mundur, kalian selalu bisa lari menuju Riverside melalui saluran air.

Shrines (Kalahari)

Selanjutnya ketika bermain di Kalahari, maka Shrines adalah lokasi yang tepat untuk kalian yang ingin bermain pasif. Kalian bisa mengumpulkan loot dan supplies yang ada di sekitar area tersebut pada saat memulai permainan.

Namun apabila sudah memasuki fase pertengahan, kalian akan mendapati banyak pemain yang berotasi dari Old Hampton dan Council Hall melalui Shrines. Menjadikannya tempat sempurna bagi kalian yang ingin mengumpulkan banyak kill.

Itulah tadi 5 Lokasi drop terbaik bagi kalian yang ingin bermain pasif, namun tentu saja, untuk mengamankan kemenangan, strategi serta kemampuan bermain lah yang akan menjadi penentunya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...