Home Tips 5 Tips Menghindari Cepat Terbunuh di Awal Game Saat Bermain FF

5 Tips Menghindari Cepat Terbunuh di Awal Game Saat Bermain FF

Hi Sobat Booyah!

Tujuan utama dari setiap pemain adalah tentu saja untuk mencapai kemenangan, yakni dengan mengeliminasi semua lawan dan meraih Booyah sesering mungkin. Namun untuk beberapa pemain, terkadang hal itu menjadi hal sulit sekali untuk dicapai.

Terkadang dikarenakan kesalahan-kesalahan kecil yang mereka lakukan, menyebabkan mereka cepat terbunuh dan tereliminasi bahkan sebelum mencapai End-Zone yang menentukan akhir dari sebuah permainan.

Baca Juga:

Baca Juga:

Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas beberapa tips untuk menghindari hal tersebut selama bermain Free Fire. Yuk simak penjelasannya di bawah ini

Jangan Turun Terlalu Jauh Ketika Bermain Squad

Pada saat bermain dengan squad, banyak pemain yang sering mencoba untuk bergerak sendirian, dengan tujuan untuk mendapatkan lebih banyak loot ataupun kill dengan mudah. Membuat mereka juga lebih rentan terhadap serangan lawan secara tiba-tiba.

Sayangnya, tidakan seperti ini juga dapat berpengaruh besar pada keseimbangan tim, bukan hanya karena kehilangan salah satu pemain, tapi juga kesulitan yang harus squad kalian hadapi ketika harus menyelamatkan kalian apabila terjadi knock atau tereleminasi.

Memaksakan Mengejar Musuh Tidak Selamanya Baik

Salah satu golden rule agar tidak mati pada saat bermain solo adalah “jangan pernah mengejar lawan diawal permainan” apabila kalian kedapatan melihat seorang musuh yang kabur, maka opsi teraman yang bisa kalian ambil tentu saja untuk membiarkan mereka pergi.

Mengejar lawan yang melarikan diri hanya akan membuang-buang waktu, mengurangi waktu kalian untuk mengumpulakn loot dan supplies yang ada.

Hindari Blue Zone

Tidak bisa dipungkiri, Blue Zone merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kill yang banyak pada awal permainan, namun tentu saja ini sangat beresiko karena apabila salah langkah, bisa-bisa kalian yang tereleminasi sebelum bisa memanfaatkannya.

Tahu Kondisi dan Mundur Ketika Dalam Kondisi Kalah

Pada saat menghadapi lawan dan kalah, maka cara termudah dan teraman yang bisa kalian lakukan untuk tetap bertahan hidup adalah dengan mundur dan kembali ke area aman secepat dan sebaik mungkin.

Tentu saja dengan tidak membuang-buang MedKit dan dinding Gloo Wall yang kalian miliki ketika melakukannya. Itulah beberapa tips agar tidak mudah terbunuh diawal permainan. Semoga membantu dan salam sobat Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...