Home Tips Pasangkan Karakter Baru Dimitri dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Pasangkan Karakter Baru Dimitri dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu momen yang ditunggu seluruh pemain Free Fire di tanah air ialah hari puncak perayaan 4th Anniversary Free Fire. Pada kesempatan ini pula, Free Fire merilis karakter baru bernama Dimitri.

Dimitri merupakan karakter yang diadaptasi langsung dari sosok DJ Dimitri Vegas. Kehadirannya menjadi salah satu buah manis dari kolaborasi anyar Free Fire dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike

Baca Juga: Kupas Tuntas Skill Thiva FF, Karakter Overpower Untuk Jadi Support?

Baca Juga: Red Bull Rebellion Ngamuk, POT B Tunjukkan Persaingan Keras di Day 4 FFML Season IV Divisi 1!

Jika kalian masih bingung memilih karakter yang cocok dipadukan dengan Dimitri, Berita Booyah telah ingin menyarankan 3 karakter terbaik yang dapat kalian coba padukan dengan Dimitri. Penasaran karakter apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Jota

Sumber: beritabooyahid

Skill Sustained Raids miliki Jota mampu memulihkan HP secara instan ketika sedang menembak dan menghabisi musuh. Hal tersebut membuat Jota memiliki daya tahan yang lebih kuat kala harus bertarung dengan musuh di jarak dekat maupun jauh.

Memadukannya dengan pemulihan HP dari Dimitri dapat membuat Sobat Booyah tak mudah dikalahkan karena HP terus menerus mengisi bahkan saat berhadapan dengan musuh. Hanya dengan knock end musuh dan mengaktifkan skill Dimitri, HP akan terisi dengan lebih cepat di tengah-tengah pertarungan.

Maxim

Sumber: beritabooyahid

Peningkatan kecepatan menggunakan medkit dari Maxim juga cocok dengan Dimitri. Apabila Sobat Booyah terjatuh dan telah melakukan self-reviving, maka Maxim akan membantu Sobat Booyah untuk memulihkan HP dengan cepat dan bersiap untuk kembali bertempur.

Dengan demikian, Sobat Booyah tak memerlukan waktu lama untuk medikasi dan bahkan tak perlu merepotkan teman karena proses healing dapat dilakuan sendiri dan berlangsung dengan cepat.

Kelly

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Kelly wajib digunakan untuk memberikan keseimbangan gerakan. Kecepatan berlari untuk menyelamatkan diri saat baru selesai melakukan self-reviving atau ketika hendak menyerang akan sangat membantu.

Adanya tambahan Damage dari skill Awakening Kelly memberikan Sobat Booyah tambahan kekuatan, yang membuat serangan dapat efektif menghantam musuh.

Nah, itulah 3 Karakter yang Berita Booyah rekomendasikan untuk Sobat Booyah padukan dengan karakter baru Dimitri. Selain ketiga karakter diatas, apakah Sobat Booya telah memilikii kombinasi skill sendiri untuk karakter Dimitri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...