Home Tips 5 Rekomendasi Senjata Free Fire yang Wajib Untuk Digunakan Ketika Bermain!

5 Rekomendasi Senjata Free Fire yang Wajib Untuk Digunakan Ketika Bermain!

Hi Sobat Booyah!

Tidak bisa dipungkiri lagi, senjata yang tepat akan lebih mudah membantu Sobat Booyah ketika bermain Free Fire. Pasalnya, tiap senjata memiliki keunikannya masing-masing. Jadi Sobat Booyah harus lebih selektif dalam mengambil senjata.

Tentu saja, untuk memilih senjata haruslah dilihat dari berbagai aspek yang ada. Salah satunya adalah bagaimana kekuatan senjata tersebut di META Sekarang, hingga kegunaannya bagi pemain itu sendiri ataupun tim.

Baca Juga: Berbica Bersama AURA.Gunz Tentang Juara FFML Season II dan Target Ke Depannya!

Baca Juga: Melihat Bundle Incubator Spirited Overseers Jika Ada di Dunia Nyata!

Dan kali ini, BOOYAHCOID menghadirkan daftar 5 senjata Free Fire yang bisa Sobat Booyah pilih dan gunakan ketika bermain Free Fire!

XM8

Senjata XM8 termasuk ke dalam senjata AR. Mampu digunakan dalam pertempuran jarak jauh serta memiliki rate of fire yang cukup cepat menjadi salah satu alasan senjata ini menjadi rekomendasi.

Selain itu, XM8 juga tergolong cukup mudah ditemukan di Free Fire. Ada satu lagi yang terlewat, XM8 juga sudah dibekali dengan Scope sehingga Sobat Booyah tidak perlu kesusahan mencari attachment Scope lagi.

AWM

Memberikan musuh damage yang besar dalam waktu instan adalah salah satu kunci untuk dapat melumpuhkan musuh. Dan ntuk mendukung hal tersebut, AWM mernjadi salah satu kuncu untuk mewujudkannya.

Dengan damage yang besar terutama ketika mengenai kepala, AWM menjadi senjata yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire walaupun memang, senjata ini tidak akan bisa kalian temukan ketika melakukan looting biasa.           

M1887

Selain jarak jauh, pertempuran jarak dekat juga kadang tak terelakkan. Untuk itu, Shotgun kerap kali menjadi favorit para pemain Free Fire berkat kemampuannya yang mampu mengeluarkan beberapa peluru dalam satu tembakan yang membuatnya semakin sakit.

Dan untuk rekomendasi Shotgun, M1887 atau yang sering disebut double barrel menjadi jawabannya. Membawa senjata ini juga akan membuat Sobat Booyah hemat dalam hal peluru.

M79

Selanjutnya ada M79, senjata Launcher yang sangat ditakuti pemain dan langka. Pasalnya senjata ini hanya bisa didapatkan dari Airdrop saja.

Namun senjata ini tidak bisa kamu remehkan, senjata ini sangat ampuh untuk memporak-porandakan musuh serta dapat langsung mengirim ke Lobby satu squad jika berada pada tangan yang tepat.

Treatment Gun

Berbeda dengan senjata pada umumnya, senjata ini malah mampu menambah HP rekan satu tim. Dengan membawa senjata ini, kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari Medkit. Senjata ini sering dibawa pada tiap permainan di mode squad.          

Tak hanya memberikan HP, senjata ini juga mampu memberikan damage jika ditembakkan ke arah musuh. Biasanya dalam satu tim squad, senjata ini dibawa oleh 1 atau 2 orang, atau bahkan semuanya membawa senjata ini untuk berjaga-jaga.


Selain daftar senjata di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki rekomendasi senjata lain yang bisa digunakan ketika bermain Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...