Home Fun 5 Rekomendasi Skin Item Menarik Untuk Menyambut Hari Raya Natal!

5 Rekomendasi Skin Item Menarik Untuk Menyambut Hari Raya Natal!

Hi Sobat Booyah!

Musim dingin tentu akan lebih menyenangkan dengan berbagai update dan fitur menarik yang dikeluarkan Garena. Salah satunya tema winterlands untuk menyambut tahun baru dan Hari Raya Natal pada 25 Desember.

Tentu akan terasa lengkap, apabila Sobat Booyah menggunakan beberapa item yang sesuai dengan tema winterlands. Nah kali ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa item yang bisa Sobat Booyah gunakan di akhir tahun ini!

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat Echo Esports, Pendatang Baru Siap Guncang Kompetitif!

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Surfboard (Snowman’s Frenzy)

Seperti kita ketahui, Surfboard bisa menambah rasa percaya diri saat terjun dari pesawat. Dengan menggunakan Surfboard yang mengeluarkan salju, kamu akan membuat map Free Fire menjadi lebih dingin dan sejuk. Nah Snowman’s Frenzy ini bisa menjadi salah satu Surfboard yang bisa kamu gunakan!

Parasut (Old Man’s Parachute)

Selain Surfboard, saat terjun dari pesawat player juga menggunakan parasut untuk mengontrol proses pendaratan. Dengan memiliki gambar seorang Santa Claus, Old Man’s Parachute bisa menjadi salah satu rekomendasi parasut yang bisa digunakan ya!

Parasut (Winter)

Berbeda dengan parasut sebelumnya, parasut Winter ini sangat sesuai bagi Sobat Booyah yang menyukai boneka salju. Saat turun dari pesawat, parasut ini akan memberikan nuansa kesejukan di map Free Fire.

Tas (Snowman Sidekick)

Tas merupakan item penting di dalam game Free Fire. Selain untuk membawa berbagai perlengkapan, dengan menggunakan beberapa desain tas, seorang player akan bertambah rasa percaya dirinya. Bagi Sobat Booyah yang menyukai boneka salju, Snowman Sidekick bisa menjadi salah satu rekomendasi tas yang cocok!

Loot Box (Winterlands Death Box)

Loot Box akan tampil saat seorang player mengalahkan musuh. Dengan menggunakan Winterlands Death Box, Sobat Booyah akan menghadirkan kado Natal di map Free Fire. Tentu akan menyenangkan bisa berbagi hadiah bersama rekan satu tim mu!


Itulah beberapa item yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk menyambut musim winter dan Hari Raya Natal. Dari beberapa item tersebut, yang mana paling Sobat Booyah sukai?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...