Home Fun Season 18 Telah Usai, Inilah 5 Pemain Teratas di Global Leaderboard Ranked!

Season 18 Telah Usai, Inilah 5 Pemain Teratas di Global Leaderboard Ranked!

Hi Sobat Booyah!

Setelah mengalami perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya Ranked Season 18 telah pergi meninggalkan pemain. Semua usaha dan perjuangan pemain untuk menjadi yang terbaik di Season 18 telah berakhir.

Dengan berakhirnya Season 18 Ranked, akhirnya kita telah mengetahui 5 pemain teratas yang menduduki global leaderboard Ranked Free Fire. Mereka telah berusaha keras untuk mencapai posisi Ranked dengan ponit tertinggi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Item Menarik Untuk Menyambut Hari Raya Natal!

Baca Juga: Bundle Ice Age dan Empress’s Divine Siap Hadir di Magic Cube Besok!

Untuk mengakhiri Season 18 yang bakal berganti pada jam 16.00 WIB nanti. Berikut BOOYAHCOID memiliki rangkuman 5 pemain yang berhasil menjadi Top Global Leaderboard Ranked!

1. FRNTL.KOBRA

Posisi pertama ada pemain denga nickname in-game FRNTL.KOBRA. Menjadi pemain di urutan pertama pada Leaderboard Ranked Season 18. FRNTL.KOBRA memiliki 14.507 point Ranked yang telah bermain sebanyak 1247 kali mode Squad dengan total kill sebanyak 2008.

2. reiper.gntng

Di posisi kedua ada pemain dengan nick in-game reiper.gntg. Pemain ini berhasil menduduki peringkat kedua Ranked Season 18. Memiliki 14177 point Ranked yang telah bermain sebanyak 1429 kali mode Squad dengan perolehan kill 3747.

3. vηø°Aes²¹

Di peringkat ketiga ada pemain dengan nickname vηø°Aes²¹. Pemain ini berhasil menduduki peringkat 3 Ranked Season 18 dengan jumlah point Rank 14100 yang telah bermain di mode Squad sebanyak 1038 kali dengan total kill mencapai 1764.

4. IG_FF.HARISS

Di urutan keempat ada pemain dengan nick in-game IG_FF.HARISS. Pemain ini berhasil mendapat posisi keempat Ranked Season 18 dengan jumlah point Ranked sebesar 14100 yang telah bermain 1455 kali mode Squad dan berhasil memperoleh 2544 total kill.

5. vηø°Raraa♡

Di urutan kelima ada pemain dengan nickname vηø°Raraa♡. Pemain ini berhasil mendapatkan peringkat kelima Ranked Season 18. Pemain yang memiliki point Rank sebesar 14074 dengan total bermain Squad sebanyak 1421 kali dan mendapat kill 2878.

Mencapai top 5 di global leaderboard Ranked bukanlah hal yang mudah. Banyak pemain yang mengorbankan waktunya demi mencapai posisi yang diinginkan. Pemain yang berhasil mencapai posisi ini biasanya pemain yang tidak kenal lelah.


Itulah sederet pemain yang berhasil menggapai Top Global Leaderboards di Ranked Season 18 Free Fire! Dengan akan berlangsungnya Ranked Season 19, apakah Sobat Booyah bertekad untuk masuk ke dalam Top Global Leaderboards juga?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...