Home Fun Bukan Mode Baru? Ini Fakta Tentang Mode Cosmic Racer di Free Fire...

Bukan Mode Baru? Ini Fakta Tentang Mode Cosmic Racer di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai mode menarik yang bisa pemain main. Namun tak semua mode bisa dimainkan setiap saat oleh pemain. Ada mode tertentu yang hanya bisa dimainkan pada waktu terbatas.

Salah satu mode tersebut adalah Mode Cosmic Racer. Mode ini merupakan mode baru di Free Fire yang hadir pada event Operation Chrono. Di mode ini pemain bisa beradu tembak dengan mengendarai kendaraan.

Baca Juga: Fakta Seputar Legendary Outfit Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Ketahui!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Item Menarik Untuk Menyambut Hari Raya Natal!

Tak hanya itu, masih banyak hal menarik lainnya dari mode Cosmic Racer ini. Penasaran apa saja fakta menarik dari Mode Cosmic Racer? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Bermain Duo dengan Kendaraan Chrono

Sumber: booyah.co.id

Pada Mode Cosmic Racer, nantinya pemain akan bermain sebagai Mode Duo pada mode permainan tersebut. Salah satu pemain akan menjadi pengemudi kendaraan dan pemain lainnya bertugas menghabisi musuh dengan senjata.

Memiliki Kartu Power Up

Sumber: booyah.co.id

Uniknya, pada Mode Cosmic Racer ini tersebar berbagai kartu power up yang dapat digunakan oleh para pemain untuk mendukung dan memudahkannya dalam bertanding.

Dapat Menembak Meski di Dalam Kendaran

Sumber: booyah.co.id

Berbeda dengan mode Ranked atau Classik, pada Mode Cosmic Racer ini pemain bisa menggunakan senjatanya untuk menembak musuh. Namun, pemain tidak bisa menggunakan fitur scope pada saat menembak di Mode Cosmic Racer.

Senjata yang Digunakan Random

Sumber: booyah.co.id

Hanya pemain penumpang yang bisa memegang senjata dan menembak ke arah musuh. Nantinya tim tersebut akan diberikan senjata secara random pada saat bermain. Pemain bisa mendapatkan senjata tersebut dari fitur kartu power up yang telah disediakan di dalam pertandingan.

Hampir Mirip dengan Mode Death Race

Sumber: booyah.co.id

Jika kamu merupakan pemain lama, kamu pasti mengenal Mode Death Race. Jika dilihat lebih lanjut, Mode Cosmic Racer yang tersedia sekarang hampir mirip dengan Mode Death Race, yang mana pada kedua mode ini pemain dapat menggunakan senjata untuk menghabiskan musuh.

Tak hanya itu, di dalam Mode Death Race juga memiliki kartu power up yang sama dan tersebar di dalam pertandingan. Bedanya, pada Mode Death Race kendaraan yang digunakan adalah kendaraan Amphibi, sedangkan pada Mode Cosmic Racer merupakan kendaraan Chrono.


Nah, mungkin itu saja sederet fakta menarik yang mungkin belum kalian ketahui dari Mode Cosmic Racer. Kalian bisa memainkan Mode Cosmic Racer pada tanggal 13 – 28 Desember 2020 saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...