Home Fun 5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, kehadiran senjata di Free Fire merupakan hal yang sangat penting untuk memudahkan pertarungan. Jika tidak ada senjata, Sobat Booyah tidak akan bisa berperang dan hanya bisa mengandalkan adu tinju saja.

Tidak hanya di mode Classic maupun Ranked saja, senjata juga diperlukan untuk berperang di mode 4v4 yaitu Clash Squad. Mode Clash Squad sendiri memiliki sistem permainan yang unik dan berbeda, yaitu Sobat Booyah tidak bisa looting dan hanya bisa membeli senjata di awal ronde saja.

Baca Juga: 4 Karakter FF Ini Miliki Skill Pasif yang Bisa Dirasakan Satu Tim Free Fire!

Baca Juga: Bisa Dapat Skin MP40 dan XM8 FF Gratis? Ini Caranya di Free Fire!

Dan berikut, 5 senjata Free Fire yang hanya overpower di mode Clash Squad dan lemah di mode battle royale (Classic dan Ranked)!

Famas

Famas merupakan senjata berjenis Assault Rifle yang mampu menembaki 3 peluru sekaligus dengan cepat. Kekuatan Famas yang begitu kuat di kecilnya kecilnya zona Clash Squad serta harga yang dipasang sangat murah, membuat senjata Famas ini tidak jarang digunakan di ronde 1 dan 2 Clash Squad.

Berbanding terbalik di mode battle royale, Famas tidak terlalu overpower dan tidak direkomendasikan untuk dipakai hingga akhir game karena kekuatannya yang tidak terlalu besar dibandingkan senjata lain.

Kord

Sama seperti Famas, senjata yang baru rilis pada update April ini hanya populer digunakan di mode Clash Squad saja. Ini karena mode Machine Gun dari Kord yang menjadi keunggulan tersendiri bagi penggunanya untuk meratakan musuh di Clash Squad.

Dan di mode battle royale, Kord sangat lemah untuk adu peluru melawan senjata lain maupun menggunakan mode Machine Gun. Selain itu, Kord juga tidak enak untuk digunakan melawan musuh di akhir game. Hal ini membuat Kord jarang digunakan oleh para pemain Free Fire di mode Classic maupun Ranked.

MP5

Sempat menjadi primadona senjata SMG, MP5 kini hanyalah senjata yang kuat untuk pertarungan jarak menengah di kecilnya zona bertarung Clash Squad.

Rate of fire yang dirasa sedikit kurang cepat dibandingkan senjata SMG lainnya menjadi alasan MP5 jarang digunakan di mode battle royale.

USP

Bukan sering lagi, hampir semua pemain Free Fire menggunakan USP di ronde 1 Clash Squad untuk bertarung dan menghemat uang.

Ini berbanding terbalik di mode Classic maupun Ranked, para pemain Free Fire justru tidak tertarik sepersen pun untuk bertarung melawan musuh menggunakan pistol kecil ini.

G18

Jika tidak menggunakan USP, pastinya Sobat Booyah memakai senjata G18 agar memudahkan pertarungan di ronde 1 Clash Squad.

Dan pada mode battle royale, siapa pemain Free Fire yang tertarik berperang melawan musuh menggunakan pistol G18? Tidak ada bukan. Para pemain tentunya lebih memilih main weapon untuk bertarung dibandingkan secondary weapon.

Setelah membaca isi artikel di atas, apakah Sobat Booyah setuju bahwa 5 senjata di atas ini hanya cocok dan kuat di mode Clash Squad saja dan tidak OP di mode Classic dan Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...