Home Game Update Event Jeep Strombringer FF Menjadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Jeep Strombringer FF Menjadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up, sebagai salah satu event FF yang tidak pernah ada habisnya dan selalu menghadirkan berbagai item baru memanglah cukup dinantikan kehadirannya oleh pemain Free Fire.

Terlebih lagi, jika Bonus Top Up menghadirkan item menarik yang bisa didapatkan dengan cukup melakukan Top Up sesuai persyaratan dan waktu yang terbatas, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan.

Baca Juga: 5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

Baca Juga: Bisa Dapat Skin MP40 dan XM8 FF Gratis? Ini Caranya di Free Fire!

Terbaru, Bonus Top Up akan kembali hadir di Free Fire dengan menghadirkan bonus sebuah skin kendaraan yaitu Jeep Strombringer FF! Simak artikel ini untuk penjelasan lebih lanjut!

Jeep Strombringer Bonus Top Up Baru Free Fire (FF)

Telah disebutkan sebelumnya, Jeep Strombringer FF merupakan skin kendaraan yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Bonus Top Up terbaru Free Fire yang akan hadir pada tanggal 16 Juni 2021.

Lebih tepatnya, Jeep Strombringer Free Fire akan datang sebagai Bonus Top Up mulai tanggal 16 hingga 22 Juni 2021. Untuk bisa mendapatkan Jeep Strombringer FF, Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Skin Jeep Strombringer memiliki tampilan layaknya Strombringer yang bakal hadir dalam event Rampage: New Dawn. Didominasi warna biru, Sobat Booyah juga akan menemukan gambar naga dalam skin kendaraan ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...