Home Tips 5 Senjata Tersakit yang Selalu Jadi Rebutan Pemain

5 Senjata Tersakit yang Selalu Jadi Rebutan Pemain

Hi Survivors!

Ketika sedang bermain Free Fire, senjata apa sih yang paling sering kamu incar? Bagi sebagian besar pemain, tentunya mereka akan mengincar senjata yang terkuat. Dengan damage senjata yang sakit, kamu bisa dengan cepat dan mudah membunuh lawanmu.

Namun, senjata terkuat pun pasti memiliki kelebihan dan kekuatan masing-masing. Tak jarang, senjata yang kuat malah sulit untuk dikuasai. Alhasil, mereka malah menjadi bencana bagi penggunanya.

Oleh karena itu, jangan sembarang pakai, kamu harus mengetahui karakteristik setiap senjata. Nah, ayo kita pelajari 5 senjata tersakit serta karakteristiknya!

AWM

AWM merupakan Sniper yang memiliki damage yang besar. Cukup dengan 2 atau 3 tembakan saja, dijamin lawanmu akan langsung tersungkur.

Groza

Groza termasuk salah satu senjata favorit para pemain. Pasalnya, Groza memiliki damage yang sangat mematikan, bahkan lebih besar dari SCAR dan AK47. Namun, perlu kamu ketahui bahwa Groza memiliki recoil yang besar.

Kamu harus memiliki kemampuan aim yang baik agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah menggunakan senjata ini. Agar lebih maksimal, kamu perlu menggunakan attachment yang sesuai.

FAMAS

FAMAS merupakan senjata yang cocok digunakan untuk jarak dekat dan jarak jauh. Yang menarik, semakin dekat jarak kamu menembak, damage yang dihasilkan akan semakin besar. Senjata ini memiliki recoil yang lebih stabil dibandingkan AK sehingga lontaran peluru senjata ini jauh lebih terarah.

SCAR

SCAR juga termasuk pilihan senjata favorit para Survivors. SCAR memiliki rate of fire yang tinggi dan juga recoil yang tidak terlalu besar.

Keunggulan SCAR terletak pada kestabilannya yang tinggi. Jadi, setelah menembak sesaat, keakurasian pemain tidak akan terganggu. Selain itu, damage yang dihasilkan juga cukup besar.

XM8

XM8 bisa dibilang senjata terbaik untuk pertempuran jarak menengah dan jarak dekat. Keunggulan senjata ini adalah memiliki 30 butir peluru. Senjata tipe Rifle ini menggunakan peluru mirip dengan Scar, AK, dan M4, yakni menggunakan peluru AR.

Senjata ini belum dapat ditambahkan 4x scope. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena ada 2x scope untuk memudahkan kalian agar tidak perlu mencari scope lagi.


Itulah 5 senjata tersakit yang selalu jadi rebutan para pemain. Apakah kamu sudah pernah mencoba semuanya? Yang manakah senjata favoritmu?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...