Home Fun Fun Fact Mirip Orang Terkenal! Ini Gambaran Jika Karakter Free Fire Hadir di Dunia...

Mirip Orang Terkenal! Ini Gambaran Jika Karakter Free Fire Hadir di Dunia Nyata!

Hi Survivor! sebagai game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, sejak kapan sih kalian memulai bermain Garena Free Fire yang sudah hadir di tahun 2017?

Memang, menemani survivor selama lebih dari 2 tahun, Garena Free Fire telah hadir dengan berbagai pembaruan yaitu dengan hadirnya senjata, skin, atau bahkan map baru.

Tidak hanya itu, berbagai karakter juga dihadirkan Garena Free Fire lengkap dengan berbagai skill yang mampu membawa permainan kalian semakin apik dan tentunya juga tergantung dengan role yang kalian anut.

Selain DJ Alok, karakter Free Fire kebanyakan memanglah merupakan sebuah fiksi belaka. Tetapi, apakah kalian tidak penasaran jika karakter Free Fire hadir di dunia yang kita huni ini?

Dan untuk menjawab keingintahuan, salah satu kanal YouTube, Neko Gaming hadir dengan sebuah video yang rasanya membuat kita mengiyakan bahwa karakter Free Fire memanglah tidak mustahil untuk di dunia nyata.

Yang cukup mengejutkan, ternyata berbagai karakter pada Free Fire jika ditransformasikan sangatlah mirip dengan berbagai orang terkenal di dunia. Penasaran siapa? Kalian bisa lihat selengkapnya pada video di atas.


Setelah melihat video di atas, apakah kalian semakin yakin bahwa karakter Free Fire memang diciptkan dengan didasarkan dari dunia nyata?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...