Home Highlight 5 Tempat Bersembunyi Di Map Bermuda Ini Anti Diincar Lawan!

5 Tempat Bersembunyi Di Map Bermuda Ini Anti Diincar Lawan!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, kita diharuskan bertahan selama mungkin agar dapat menang dan mendapatkan Booyah. Berbagai cara pun dapat ditempuh yaitu dengan bermain secara kalem atau justru bar-bar dan melakukan kill sebanyak-banyaknya.

Tetapi, bagi kalian yang doyan bermain secara “ngendok”, apakah kalian sudah tahu tempat mana saja yang cocok untuk ditempati di map Bermuda? Untuk itu, dilansir dari BIN ZAID GAMING kami hadirkan berbagai rekomendasinya!

Sudut Tembok Peak

Jika kalian gemar bermain di semak-semak dan melakukan prone, nampaknya tempat ini sangat cocok. Berada tepat di pojokan tembok di daerah Peak, kalian bakal sangat sulit untuk dicari jika lawan tidak terlalu teliti dan tidak mendekati kalian.

Jalan Antara Keraton-Mill

Selanjutnya, jika kalian turun di antara Keraton atau Mill bisa memanfaatkan objek kontainer yang berada di jalan. Cukup bersembunyi dan melakukan prone, lawan dijamin tidak akan bisa melihat kalian jika tidak benar-benar mendekati.

Clock Tower

Berbeda dengan dua poin sebelumnya yang kalian bisa mudah bersembunyi, jika kalian ingin mencari tempat untuk bersembunyi di Clock Tower kalian harus menggunakan Gloo Wall karena kalian bakal memasuki ventilasi dari rumah tersebut sehingga membutuhkan bantuan Gloo Wall agar dapat naik.

Menariknya, lawan pasti tidak akan bisa melihat kalian karena ini semacam bug dan sebaliknya kalian bisa melihat dan menembakki lawan yang berada di luar.

Kontainer Hangar

Celah box nampaknya memang menjadi salah satu tempat yang paling nyaman untuk bersembunyi. Jika kalian terjun di Hangar, cobalah pergi ke Kontainer dan lakukan prone di dekat 2 box dan niscaya kalian tidak bakal terlihat lawan dari kejauhan.

2 Box Mill

Terakhir, kalian bisa memanfaatkan dua box Mill yang terletak di dekat rumah tingkat. Kenapa posisi ini cukup bagus walaupun di depannya terdapat open field? Ini dikarenakan jika kalian menunduk, musuh tidak bakal mengira kalian ada di sana.

Selain itu, belakang box yang terdapat rumah yang hanya di pisahkan oleh sebuah jalan kecil yang juga membuat musuh berpikir untuk apa mengecek ke sana.


Walaupun kalian telah menemukan tempat persembunyian, perlu diingat tetaplah membawa senjata serta equipment yang memadai agar nantinya kalian bisa menyerang balik lawan yang menghampiri!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...