Home Highlight Jota VS DJ Alok? Ini Tips dan Penjelasan Dari GM Papperbag!

Jota VS DJ Alok? Ini Tips dan Penjelasan Dari GM Papperbag!

Hi Survivors

Jota, karakter yang baru dirilis oleh Garena Free Fire mendapatkan perhatian khusus bagi para Sruvivors di mana seorang Jota adalah karakter yang terinspirasi dari aktor tanah air yaitu Joe Taslim.

Jota adalah karakter yang pertama untuk regional Asia yang memiliki banyak kesamaan dengan DJ Alok. Bagaimana jadinya jika karakter Jota digabungkan dengan DJ Alok? Berikut adalah percakapan kami bersama GM Papperbag tentang Jota dan DJ Alok.

Booyah.co.id: Adakah alasan tersendiri kenapa JOTA menjadi pilihan untuk menjadi karakter Free Fire?

GM Papperbag: Alasan Jota menjadi pilihan karena kita mencari karakter yang sangar namun tetap keren dalam Free Fire, karena itu kita pilih Jota.

Booyah.co.id: Kalau menurut GM Paperbag sendiri dengan skill yang dimiliki Jota apakah ke depannya bakal banyak digunakan seperti karakter DJ Aok yang sudah ada?

GM Papperbag: Karakter Jota akan banyak digunakan, kenapa? karena dari skillnya sendiri memiliki keuntungan di META saat ini yaitu kill menggunakan SMG/Shotgun akan mendapatkan tambahan HP.

Booyah.co.id: karakter baru yang mewakili indonesia di dunia Free Fire Indonesia, apakah harapan GM Paperbag ke depannya untuk regional indonesia dengan adanya BA dari kita itu sendiri?

GM Papperbag: Garena Free Fire bisa jadi standar game mobile. Terutama adanya Jota sebagai Brand Ambassador Asia pertama dalam game global.

Booyah.co.id: menurut GM Paperpag akankah karakter Jota bakal berpengaruh atau tidak untuk META gameplay di kemudian hari?

GM Papperbag: Berpengaruh banget! Apalagi untuk role rusher ya, jarak dekat menggunakan Shotgun atau SMG bisa menambah HP mereka saat melakukan kill. Belum lagi jarak dekat hanya 2 senjata yang selalu digunakan saat ini oleh pemain yaitu MP40 dan M1887.

Booyah.co.id: Terakhir, role apa yang menurut GM Paperbag wajib atau direkomendasikan pake skill Jota, Jota itu cocoknya dikombinasikan dengan skill siapa aja ?

GM Papperbag: Kombinasi skill Jota ya? hmm menurut gua, Jota, Kelly, Andrew dan DJ Alok gak akan mati si ini rusher. 😎 Berani bertarung.


Setelah membaca tips serta penjelasan tentang Jota dan DJ Alok menurut GM Papperbag, pakah kalian setuju dengan kombinasi yang telah disebutkan di atas?

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...