Home Tips 5 Tempat Persembunyian di Map Bermuda Ini Dijamin Bikin Musuh Kebingungan!

5 Tempat Persembunyian di Map Bermuda Ini Dijamin Bikin Musuh Kebingungan!

Hi Survivors!

Free Fire memanglah game Battle Royale yang cukup unik. Dengan berbagai senjata serta equpiment yang tidak heran game ini sukses menjadi game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia.

Memiliki 2 Map utama yaitu Bermuda dan Purgatory, Free Fire ternyata memiliki tempat persembunyian rahasia yang nampaknya bakal membuat kesusahan pada salah satu map-nya yaitu Bermuda.

Penasaran di mana letak persempunyian tersebut? Salah satu konten kreator Free Fire KangAlfin membagikannya untuk kalian dan bakal kita bedah satu per satu! Yuk langsung disimak.

2
Hangar

Pada poin-poin sebelumnya kalian pasti sudah tahu diperlukan sebuah “bantuan” untuk dapat memasuki area persembunyian dan tidak terkecuali bagi kalian yang ingin bersembunyi di Hangar.

Dengan bantuan Jeep, ternyata kalian juga bisa memaksa naik ke atas Hangar! Caranya pun juga cukup mudah. Gunakan Jeep sebagai pijakan atau lompatan pertama. Apabila sudah mampu berada di atas Hangar, melompat-lompatlah supaya bisa naik lebih tinggi lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...