Home Fun 5 Tipe Player Unik yang Bisa Ditemui di Free Fire (FF)!

5 Tipe Player Unik yang Bisa Ditemui di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikan menjadikan game Free Fire semakin menarik dan populer. Selain cukup ramah untuk berbagai tipe smartphone, game Free Fire bagi sebagian player lebih mudah untuk dimainkan.

Tidak hanya itu, kebiasaan yang kerap dilakukan para player tentu membuat permainan lebih berwarna. Seperti yang dikenal dengan player bar-bar atau player ngendok.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Manggis Kun, Coach First Raiders Free Fire!

Baca Juga: [Quiz] Yuk Kembali Ingat Hasil FFCS: Asia Series Kemarin Lewat Kuis Ini!

Selain itu, dalam sebuah tim squad para player pasti memiliki ciri khas nya masing-masing. Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa tipe player unik yang ada di game Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Inginnya Maju Terus

Dengan keberanian yang tinggi, membuat player satu ini selalu tampil terdepan untuk menjatuhkan musuh. Tentu kepribadian seorang rusher. Hal tersebut tidak salah untuk dilakukan, dengan skill yang memadai dan adanya support akan membuat tim mu meraih kemenangan.

Tetapi, beberapa player hanya asal saja maju tanpa memikirkan strategi yang tepat. Alhasil ia terjatuh dan membuat tim mu melemah.

Tukang Review

Dalam peperangan kita sering menemukan player yang doyan knock karena sangat berani atau kurang pertimbangan saat menghadapai musuh. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, beberapa player memiliki keahlian review.

Biasanya player ini, adalah yang terakhir knock dan kurang memiliki skill menembak. Apabila kamu yang sering dijuluki dengan tukang review, tidak masalah karena kamu cukup berguna dalam sebuah tim.

Sering Makan Jamur

Item yang tersedia dalam in-game pasti memiliki manfaat. Salah satunya jamur, selain bentuknya yang unik, jamur mampu menambah darah agar kekebalanmu semakin kuat. Sebagian player, sering kita temui doyan memakan jamur. Hal tersebut tentu bukan sesuatu yang salah, hanya sedikit unik saja.

Hobi Menimbun Gloo Wall atau Medical kit

Dengan perlengkapan yang cukup, akan sangat membantu saat bertemu musuh. Selain skill Paloma yang bisa menghemat backpack, beberapa player memang menyukai menimbun suatu item. Seperti medical kit, gloo wall bahkan peluru. Apabila kamu tipe player ini, jangan rakus dan selalu berbagai dengan teman mu ya!

Bingung dan Panik Saat Ketemu Musuh

Kemenangan sebuah tim, sangat ditentukan dengan kesiapan para player nya. Tetapi, beberapa player baru bahkan yang sudah lama pun, masih kerap panik atau bingung saat menghadapi musuh. Dengan kondisi tersebut, kekompakan tim mu akan sangat terganggu. Untuk mengatasi itu, kamu bisa terus berlatih dan mencontoh permainan para pro player saat turnamen berlangsung.


Nah itulah beberapa tipe player unik yang ada di game Free Fire. Dari beberapa player tersebut, Sobat Booyah termasuk tipe yang mana nih?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...