Home Highlight 5 Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang di Mode Clash Squad!

5 Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang di Mode Clash Squad!

Hi Survivors!

Pada awal bulan April ini, Free Fire kembali menghadirkan salah satu mode permainan paling favoritnya, yakni Clash Squad.

Berbeda dengan mode utama Free Fire yang mengusung genre Battle Royale, Clash Squad hanya akan menghadirkan pertempuran antar 8 orang pemain yang terbagi menjadi dua tim atau bisa disebut 4vs4.

Selain jumlah pemainnya, Clash Squad juga mempunyai peta yang lebih sempit. Selain itu, juga tidak ada item looting. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mencari senjata dan armor seperti yang biasa kamu lakukan sewaktu memainkan mode Battle Royale.

Satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan senjata baru adalah dengan memungut dari pemain yang sudah mati duluan. Akan tetapi, sewaktu kamu mati dan hidup kembali, kamu bisa membeli senjata dengan menggunakan mata uang virtual yang sudah tersedia.

Nah, pada artikel ini, BOOYAHCOID akan membagikan beberapa tips keren untuk kamu yang ingin menang di Clash Squad. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung saja kita simak!

1. Membunuh musuh langsung dari markas mereka

Dalam mode Clash Squad, kamu bisa mengetahui tempat hidup kembali bagi musuh yang tadinya sudah mati. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk menyerbu dan membunuh mereka satu per satu.

Caranya adalah sewaktu permainan dimulai, langsung berlarilah ke sudut yang ada di dekat markas musuh sehingga mereka tidak akan mudah menemukanmu. Setelah berhasil sampai di bagian belakang markas musuh, kamu pun membunuh mereka secara diam-diam.

2. Belilah Shotgun Sebagai Senjata Kedua Kamu

Sebisa mungkin untuk selalu membeli dan membawa Shotgun sebagai senjata kedua. Dengan ini, kamu pun mempunyai dua senjata yang bisa kamu gunakan sesuai kondisi. Hand Gun bisa kamu gunakan untuk menembak dari jarak dekat, sementara Shotgun untuk menembak dari jarak jauh.

3. Jangan Lupa Beli Gloo Wall

Sama seperti ketika kamu bermain mode Battle Royale, Gloo Wall juga sangat berguna dalam mode Clash Squad. Dengan adanya Gloo Wall, kamu bisa melindungi dirimu dari serangan musuh yang datang bersamaan.

4. Tetap Tenang dan Fokus

Pertempuran di Clash Squad terjadi sangat cepat, di mana kamu hampir tidak mempunyai waktu yang banyak untuk melakukan hal lain.

Selain itu, musuh bisa saja datang bersamaan untuk menyerangmu. Oleh karena itu, diperlukan sikap tenang dan juga fokus untuk kamu bisa memenangkan mode Clash Squad.

5. Berusahalah untuk Menyembuhkan Diri Setiap Ada Kesempatan

Darah kritis? Jangan pasrah! Jika kamu memiliki medkit, kamu bisa menyembuhkan dirimu. Dengan menyembuhkan diri, secara tidak langsung kamu sudah mengurangi jumlah kematian yang akan berdampak pada kekalahan tim.

Akan tetapi, usahakan untuk berada di tempat yang aman sewaktu kamu ingin menggunakan medkit.


Itulah beberapa tips yang akan membantu kamu menang di dalam mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...