Home Game Update 5 Update Menarik di Update Patch FF Agustus yang Wajib Kamu Tunggu!

5 Update Menarik di Update Patch FF Agustus yang Wajib Kamu Tunggu!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini yaitu tanggal 4 Agustus, Free Fire bakal melakukan maintenance dan update patch mulai jam 11.00 WIB hingga selesai. Di saat maintenance ini, server akan ditutup dan Sobat Booyah tidak bisa login ke Free Fire terlebih dahulu.

Banyak update baru yang seru dan menarik yang bakal rilis setelah update nanti. Mulai dari penyeimbangan senjata hingga rilisnya attachment baru seperti AR Magazine.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Skill Aktif dan Skill Pasif Karakter Free Fire (FF)!

Baca Juga: Natus Vincere Jajaki Kompetitif Free Fire dengan Boyong Pemain Tim Silence!

Dari banyaknya update yang rilis nanti, ada 5 update menarik yang wajib Sobat Booyah tunggu lho! Apa saja update menarik yang wajib ditunggu? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Senjata Baru AC80!

Setelah update nanti, bakal ada senjata baru yaitu AC80. AC80 merupakan senjata berjenis Marksman Rifle, yang memiliki peluru Assault Rifle.

Dengan kehadiran AC80 di Free Fire, akan meningkatkan keseruan bermain Sobat Booyah dalam meraih Booyah setelah update patch.

Buff Jota

Karakter spesial kolaborasi Free Fire x Joe Taslim bakal mendapatkan buff setelah update nanti. Skill Sustained Raids dari Jota bakal mampu memulihkan HP Sobat Booyah setiap menembak menggunakan senjata api dan saat meng-knock musuh.

Skill terbaru Jota ini bakal memudahkan Sobat Booyah saat duel jarak dekat. Hanya dengan meluncurkan peluru ke musuh, Sobat Booyah bakal mendapatkan tambahan HP dan menjadi kebal. Tentu ini skill baru Jota ini sangat wajib ditunggu untuk dicoba nantinya.

Fitur Baru Sharing di Clash Squad!

Agar memudahkan Sobat Booyah dalam berperang melawan musuh di mode Clash Squad, Free Fire merilis fitur baru yang bernama Permintaan atau Sharing.

Fitur ini akan memudahkan Sobat Booyah dalam meminta membelikan senjata atau item kepada rekan tim. Hanya dengan mengklik fitur Permintaan/Sharing pada senjata atau item yang diinginkan, rekan tim bisa membantu Sobat Booyah membelikannya menggunakan gold miliknya.

Mode Baru Lone Wolf!

Setelah update nanti, bakal ada mode baru yaitu Lone Wolf! Mode baru Lone Wolf ini merupakan mode perang 1v1 di map khusus bernama Iron Cage.

Jadi bagi Sobat Booyah yang tidak memiliki Custom Room Card, Sobat Booyah bisa bermain 1v1 melawan musuh random di mode Lone Wolf ini.

Grenade Range

Saat ini, penggunaan granat sangat mematikan dan mampu menghancurkan serta membunuh musuh hanya dalam hitungan detik.

Bagi Sobat Booyah yang ingin latihan menggunakan granat, Sobat Booyah bisa berlatih di zona baru Training Ground yang bernama Grenade Range setelah update nanti. Di Grenade Range, Sobat Booyah bisa latihan menggunakan granat untuk menghancurkan papan target dalam waktu kurang lebih 1 menit.

Menurut Sobat Booyah sendiri, update mana yang paling menarik dan wajib ditunggu di update Free Fire bulan Agustus kali ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...