Home Esports Rumor Terjawab, GPX Kolaborasi dengan Siren Esports di FFML Season IV!

Rumor Terjawab, GPX Kolaborasi dengan Siren Esports di FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung waktu, pagelaran Free Fire Master League (FFML) Season 4 bakal segera berjalan. Menjadi liga tertinggi di Free Fire tanah air, tim-tim terbaik di seluruh Indonesia nantinya akan bermain.

Walaupun begitu, nampaknya pagelaran FFML Season IV bakal semakin menarik baik itu di Divisi 1 dan Divisi 2. Beberapa di antaranya adalah adanya beberapa tim baru seperti NESC Esports, serta akusisi yang dilakukan RANS Esports.

Baca Juga: 5 Update Menarik di Update Patch FF Agustus yang Wajib Kamu Tunggu!

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Skill Aktif dan Skill Pasif Karakter Free Fire (FF)!

Tetapi, terlepas dari itu semua, ternyata ada satu lagi kejutan yang hadir yaitu GPX atau Geng Kapak yang bakal terjun ke divisi Free Fire dengan bekerja sama dengan tim Siren Esports!

Sebenarnya, hal ini bukanlah hal yang baru mengingat sebelumnya terdapat rumor yang mengatakan bahwa GPX juga bakal bekerja sama dengan tim Free Fire Siren Esports untuk berkancah di kompetitif Free Fire.

Dilansir dari sosial media FF Esports IDengan nama SIREN GPX, mereka nantinya akan berkompetisi di kancah turnamen FFML Season IV Divisi 1. Tetapi tidak hanya itu saja, ternyata juga ada satu tim lagi yang akan bekerja sama dengan tim lainnya yaitu Monochrome Esports dan MORPH Team.

Monochrome Esports bakal menjadi tim debutan di FFML Season IV Divisi 2. Walaupun begitu, nampaknya mereka telah menggandeng salah satu tim papan atas di Indonesia untuk membuktikan bahwa mereka layak untuk ke ajang FFML Divisi 1 di musi depan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan SIREN GPX dan juga Monochrome MORPH ini? Apakah membuat pagelaran FFML Season IV Divisi 1 dan 2 semakin seru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...