Home Tips 50 Tips dan Trick Buat Newbie Bisa Booyah Terus! (Part 2)

50 Tips dan Trick Buat Newbie Bisa Booyah Terus! (Part 2)

Hi Survivors!

Berhubung Free Fire adalah game Battle Royale terbesar di Indonesia, pasti banyak dari kamu yang tertarik buat main tapi nggak ngerti cara mainnya sama sekali.

Tapi tenang aja, Youtuber MISHET ONE sudah membuat 50 tips dan tricks lengkap untuk kamu yang baru mulai! Semoga setelah baca ini, kamu bisa cepet jago dan bersaing bareng temen-temen yang udah jago.

Kalian bisa baca Part 1 artikel ini di sini.

Kuy dibaca!

26. Menangkis peluru pakai panci — Kalau kamu nggak perlu lepas item ini buat lari-lari, ternyata bisa berguna untuk mengganggu aim musuh kamu lho.

27. Pegang pistol saat mau kabur cepat — Lanjutan dari no. 24, pegang pistol agar menambahkan kecepatan kamu berlari.

28. Tips kombinasi karakter — Menurut Mishet One, Andrew adalah salah satu karakter yang paling spesial in-game untuk di-combine dengan karakter lain. Fungsi Andrew untuk mengurangi kerapuhan vest.

29. Tips berlindung di open field — Gunakan kaleng untuk cover, terutama kaleng merah bak monster truck untuk menutupi posisi kamu.

30. Lari zig-zag — Ini supaya bikin miss musuh dan membuat susah untuk aim ke kamu, ataupun untuk me-rush mereka dan bikin musuh makin panik.

31. Tips mengetahui peredam — Cara paling efektif adalah untuk melihat arah peluru. Kalau udah main lebih lama, pasti bisa kok.

32. Glow wall lootbox — Jangan ragu untuk pasang glow wall untuk melindungi lootbox dari musuh yang sudah kamu bunuh. Ini untuk jaga-jaga agar kamu nggak tiba-tiba di headshot saat sedang nge-loot.

33. Looting super cepat — Lanjutan dari no. 32, kalau kamu nggak pegang glow wall, prioritasin nge-loot barang yang kamu nggak punya dulu. Baru habis itu ngambil yang lain.

34. Cek posisi musuh terlebih dahulu — Jangan asal masuk ke rumah untuk menyerang musuh, pancing pergerakan mereka dulu dengan bom atau flashbang.

35. Tips cek landmine — Di setiap rumah pasti ada landmine, pelan-pelan cek dulu sebelum hajar musuh.

36. Full darah sebelum duel — Utamakan full darah sebelum menghajar musuh agar tidak mati sia-sia!

37. Gunakan peredam — Peredam adalah attachment yang berguna untuk membuat kita tidak terlihat di radar saat menembak. Cukup bagus untuk meng-kill musuh.

38. Tips vest sekarat — Jangan ragu untuk turunin level vest kamu kalau sudah sekarat. Kalau turunin vest ke level bawah, carilah yang masih 85% supaya durability-nya juga masih bagus.

39. Penggunaan attachment magazine yang benar — Jangan pasang magazine di senjata utama kalian (kanan atas), pasang yang di bawah terlebih dahulu. Tujuannya agar senapan yang dibawah bisa menampung peluru lebih banyak.

40. Strategi flanker Flanker adalah jenis player yang bergerak di sisi lain, tidak memfokuskan diri ke satu tempat. Strategi ini sering dipakai saat turnamen.

41. Senjata rekomen untuk pemula — Mishet One merekomendasikan untuk player FF yang baru mulai dan nggak punya skin, SCAR dan M4A1 is the best.

42. Hit lewat jendela rumah — Supaya kita bisa leluasa nge-hit musuh tanpa mudah diserang balik.

43. Kaleng zig-zag — Seperti no. 30, ini juga supaya musuh susah nge-aim ke arah kamu, terutama saat mobilmu sudah sekarat.

44. Tips kill banyak — Kalau kamu lagi dalam kaleng dan nggak berhasil menabrak musuh, lebih baik cepetan keluar dan langsung ajak dia duel. Bisa lebih gampang mendapatkan kill saat musuh sedang kaget.

45. Tapping yang benar — Jangan geser-geser tombol pelurunya, lebih baik kamu tap terus-terusan (kira-kira 8 kali). Ini pasti akan membunuh musuh tepat sasaran.

46. Berlindung belakang pohon — Saat ada danger, kamu bisa berlindung di belakang pohon ketika berada di open field.

47. Jangan fokus kepada 1 musuh saja — Hati-hati dan selalu cek sekitar, karena bisa ada musuh lain yang sedang menargetkanmu.

48. Tips zona aman di akhir-akhir gameCarilah rumah untuk berlindung. Kamu bisa menargetkan musuh sesuka hati dan bisa mantekin mereka yang di luar zona.

49. Jangan panik saat musuh datang — Mungkin butuh latihan untuk para pemain baru, tapi pasti bisa kok. Tetap tenang dan santai.

50. Booyah — 5 kata yang sulit untuk di dapatkan, bener ga guys?

Kalian bisa baca Part 1 artikel ini di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...