Home Fun M4A1 Genos Vs M4A1 Scorching Sand, Mana Skin M4A1 Terbaik di Free...

M4A1 Genos Vs M4A1 Scorching Sand, Mana Skin M4A1 Terbaik di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire dengan One Punch Man kemarin menghadirkan sederet item eksklusif ke dalam Free Fire, sebut saja misalnya Gun Skin bertemakan anime beken tersebut adalah M4A1 – Genos.

Sebagai Gun Skin yang unik, tentunya M4A1 Genos hadir dengan kekuatannya tersendiri memanglah berhasil menjadi salah satu Gun Skin M4A1 yang kerap digunakan pemain Free Fire.

Baca Juga: Website Free Fire Community Tournament Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa?

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Emote The Victor CR7 Free Fire (FF)!

Tetapi, apakah M4A1 Genos ini menjadi yang terbaik di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID mencoba untuk mengupasnya dan membandingkannya dengan M4A1 Scorching Sand!

M4A1 – Genos

Sumber: BOOYAHCOID

Gun Skin eksklusif dengan tampilan senada seperti seorang Genos yang merupakan Cyborg melekat pada Gun Skin ini. Untuk statistik nya adalah sebagai berikut.

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

2 poin peningkatan Fire Rate pada M4A1 – Genos membuat peluru dengan kekuatan mematikan yang merupakan efek dari peningkatan 1 poin pada Damage sangat cepat menghampiri musuh. Sudah jelas bahwa musuh tidak mudah lari dari serangan membabi buta Gun Skin ini.

Kekuatan nya semakin tidak diragukan lagi karena pengurangan 1 Poin pada Magazine tidak berdampak besar bagi kekuatan nya. Baik dilihat dari segi tampilan, efek, hingga statistik, M4A1 – Genos layak disebut sebagai salah satu Gun Skin terbaik.

M4A1 – Scorching Sand

Sumber: BOOYAHCOID

Gun Skin bertemakan elemen alam ini lebih dulu hadir dari M4A1 – Genos. Namun, peningkatan statistik keduanya sama, yakni berupa

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Lagi lagi kombinasi Fire Rate dan Damage menjadikan Gun Skin ini terlihat mematikan. Jika melihat secara sekilas dari segi Statistik yang sama dengan M4A1 – Genos, tentunya kekuatan kedua Gun Skin ini tak jauh berbeda. Damage besar dengan laju peluru yang tinggi akan membuat musuh kocar kacir.

Lalu, Mana Gun Skin Pilihan Terbaik?

Sumber: BOOYAHCOID

Meski dari segi Statistik kedua Gun Skin diatas memiliki kesamaan, namun tetap saja terdapat beberapa hal yang membuatnya memiliki tingkat keefektifan yang berbeda. Baik dari sisi Kelangkaan, tampilan, hingga pemanfaatan dalam Game.

Berdasarkan hal tersebut, M4A1 – Genos layak menjadi Gun Skin M4A1 Terbaik. Merupakan Gun Skin eksklusif yang lahir dari kolaborasi FF X One Punch Man, Gun Skin ini tidak akan hadir dalam kesempatan kedua. Selain itu, tampilan nya sangat keren karena memadukan teknologi futuristik yang diadaptasi dari karakter dalam anime beken tersebut

Untuk masalah kekuatan tidak perlu diragukan lagi. Tinggal bagaimana Sobat Booyah dapat memaksimalkan nya secara baik dengan gaya bermain khas Sobat Booyah. Meski demikian M4A1 – Scorching Sandi masih layak dimiliki sebagai Gun Skin alternatif

Nah, itu dia sedikit penjelasan dari BOOYAHCOID. Apakah Sobat Booyah sudah memiliki salah satu atau bahkan kedua Gun Skin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...