Home Tips Ini 6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pemain FF

Ini 6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pemain FF

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game Battle Royale dengan pertempuran yang sangat intens. Dengan jumlah pemain yang sangat banyak dan tersebar di seluruh penjuru Map, setiap pemain bisa saling bertemu kapan saja dan dipaksa untuk berperang.

Peperangan terus menerus ini membuat banyak pemain tidak sempat berpikir panjang dan melakukan kesalahan. Mungkin, secara tak sadar kamu sering melakukan hal-hal sepele yang justru membuatmu kalah.

Dilansir dari freefiremania, berikut 6 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemain Free Fire!

Langsung Looting Setelah Membunuh Musuh

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pemain FF adalah terburu-buru melakukan Looting setelah membunuh musuh.

Sebelum memutuskan untuk Looting, ada baiknya jika kita perhatikan terlebih dahulu area di sekitar kita, terutama ketika sedang berada di area terbuka. Pastikan area tersebut sudah aman dan tidak ada musuh yang akan menyergapmu ketika kamu sedang Looting.

Memegang Senjata Sambil Berlari

Banyak pemain yang secara tidak sadar berlari menjelajahi Map sambil memegang senjata. Hal ini akan membuat kamu berlari lebih lambat sehingga sulit untuk mengejar ataupun lari dari musuh.

Berlari sambil memegang senjata sebaiknya hanya dilakukan ketika ada musuh yang sedang mengejarmu. Pastikan juga kamu memiliki senjata pelindung seperti panci yang bisa melindungimu dari peluru lawan.

Bersembunyi di Pojok Rumah

Banyak pemain yang panik dan secara tidak sadar bersembunyi di pojokan rumah. Bukan menjadi aman, ini malah akan membawamu ke situasi yang sangat berbahaya.

Musuh bisa dengan mudah mengintip ke dalam rumah dan mengetahui posisimu sehingga kamu akan lebih mudah untuk disergap. Di sisi lain, bersembunyi di pojok rumah juga akan membuatmu sulit melarikan diri.

Baca Juga 3 Skill Karakter yang Cocok dengan Hayato “Firebrand” Free Fire!

Baca Juga 3 Alasan Mengapa Wukong Disebut Karakter yang Terlalu Lemah di Free Fire

Reload Senjata di Tengah Pertempuran

Ketika sedang di tengah baku tembak, pemain tidak diberikan ruang untuk melakukan sedikitpun kesalahan, termasuk kehabisan amunisi dan harus reload di tengah pertempuran.

Ketika sedang reload, kamu memberikan waktu bagi musuhmu untuk menembaki target yang tidak memiliki pertahanan. Jika amunisi senjata yang sedang kamu gunakan habis, gantilah senjatamu ke senjata cadanganmu dan teruslah menembaki musuhmu.

Oleh karena itu, pastikan kamu selalu memiliki 2 senjata dengan amunisi penuh sebelum memutuskan untuk bertempur.

Berlari ke Airdrop

Sama seperti poin pertama, kamu juga tidak boleh terburu-buru berlari ke Airdrop. Airdrop merupakan incaran semua pemain, sehingga banyak pemain yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Namun, bukan strategi siapa cepat dia dapat, banyak pemain yang sengaja menunggu untuk menyergap pemain lain yang berlarian ke arah Airdrop. Pastikan kamu pastikan dulu tidak ada musuh maupun jebakan di area sekitaran Airdrop.

Menembak Membabi Buta

Ketika kamu secara tidak sengaja menemukan musuh yang sedang berlarian, apa hal pertama yang akan kamu lakukan? Jika jawabannya adalah langsung menembak membabi buta, maka itu salah besar!

Pertama, awasi daerah di sekitaranmu dan pastikan tidak ada musuh lain di sana. Selanjutnya, carilah tempat bersembunyi yang aman, sebelum akhirnya memutuskan untuk menembaki musuhmu.

Menembak membabi buta hanya akan membuat musuh lain mendengar suara tembakanmu dan berlarian ke arahmu.


Itulah 6 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemain Free Fire. Apakah kamu tanpa sadar masih sering melakukan hal-hal ini?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...