Home Highlight Tips Menyelesaikan Misi Awakening Hayato "Firebrand" Free Fire!

Tips Menyelesaikan Misi Awakening Hayato “Firebrand” Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Awakening kedua di Free Fire akhirnya telah tiba. Didapatkan oleh karakter Hayato, Awakening bernama Hayato “Firebrand” ini sudah tersedia pada hari ini dan sudah bisa Sobat Booyah dapatkan.

Tetapi, untuk bisa mendapatkan tentu saja Sobat Booyah diharuskan menyelesaikan beberapa misi seperti saat Awakening Kelly muncul. Biasanya misi ini harus dilakukan lebih dari 1 match supaya bisa selesai.

Baca Juga: Yuk Nostalgia 5 Elite Pass Paling Awal di Free Fire!

Baca Juga: 3 Skill Karakter yang Cocok dengan Hayato “Firebrand” Free Fire!

Lalu, supaya cepat selesai bagaimanakah cara menyelesaikan misi Awakening Hayato “Firebrand” di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID hadirkan tipsnya!

Ketahui Misi Mana yang Ingin Diselesaikan Duluan

Sumber: Kulgar

Setiap misi pada Awakening Hayato “Firebrand” tentu saja berbeda-beda. Yang memudahkan, Sobat Booyah bisa menyelesaikannya secara bersamaan. Berikut adalah daftar misi pada Awakening ini:

  • Di seluruh mode (kecuali Room Match), gunakan senjata dan kumpulkan 16000 damage ke musuh
  • Di seluruh mode (kecuali Room match), bunuh 3 musuh menggunakan Katana
  • Di seluruh mode (kecuali Room match), kill 10 musuh ketika HP kalian berada di bawah 100
  • Di seluruh mode (kecuali Room match), dapatkan Booyah! kali

Sebagai contoh, Sobat Booyah sebenarnya bisa menyelesaikan seluruh misi ini hanya bermain pada mode battle royale walaupun memang ada jalan yang lebih baik.

Bermain Clash Squad

Clash Squad dikenal tidak memiliki waktu yang lama dalam bermain ketimbang mode battle royale. Maka dari itu, Clash Squad sangatlah cocok untuk digunakan dalam menyelesaikan misi Awakening Hayato.

Di Clash Squad, Sobat Booyah bisa lebih cepat dalam menyelesaikan 3 misi, yaitu misi damage, kill, dan juga Booyah! Sementara untuk Katana, tidak bisa dilakukan karena Clash Squad tidak ada senjata Katana.

Bermain Barbar

Sumber: Kulgar

Jika Sobat Booyah ingin menyelesaikan misi Awakening Hayato “Firebrand” ini, satu-satunya gaya bermain yang musti kalian lakukan adalah dengan sebarbar mungkin terlebih lagi jika di Clash Squad.

Selain karena memang misi yang ada cenderung menyuruh kita untuk bermain barbar, dengan cara ini tentu saja bisa membuat misi jauh lebih cepat diselesaikan dibandingkan dengan bermain aman.

Untuk Misi Katana, Bermainlah di Mode Classic

Satu-satunya cara untuk menyelesaikan misi Katana di Awakening Hayato adalah Sobat Booyah bermain di mode Classic. Kenapa demikian? Karena tentu saja karena sangat beresiko untuk bermain di mode Ranked.

Terlebih lagi, di mode Classic tak jarang Sobat Booyah akan menemukan pemain yang memiliki skill di bawah kalian. Maka dari itu, akan semakin mudah bagi Sobat Booyah untuk mendapatkan kill menggunakan Katana.


Selain beberapa tips di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki tips sendiri dalam menyelesaikan misi Awakening Hayato “Firebrand” di Free Fire?

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...