Home Game Update Event Hadiah Bertema Salju Ini Bisa Didapatkan di Event Awal yang Baru!

Hadiah Bertema Salju Ini Bisa Didapatkan di Event Awal yang Baru!

Hi Sobat Booyah!

Event terbaru di Free Fire kembali hadir. Memiliki tajuk “Awal yang Baru”, Sobat Booyah juga berkesempatan untuk menjajal Bermuda 2.0 yang akan hadir mulai tanggal 1 Januari 2021 mendatang.

Tentu saja, event Free Fire selalu hadir dengan berbagai misi dan hadiah yang menarik tak terkecuali untuk event Awal yang baru ini. Berbagai hadiah keren bahkan bertema salju bisa kalian dapatkan!

Baca Juga: FFCS: Asia Series Raih 2,5 Juta Penonton Secara Bersamaan!

Baca Juga: Bocoran Event Awal yang Baru, Hadirnya Bermuda 2.0 Free Fire (FF)!

Penasaran apa saja hadiah yang memiliki tema salju ini? Berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa rangkumannya!

Surfboard – Winterlands Sledge

Memiliki tampilan layaknya kereta salju. Surfboard – Winterlands Sledge ini bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menyelesaikan misi yang ada di Special Interface event Awal yang Baru nantinya.

Snowman Hat

Jika Sobat Booyah menyukai tampilan topi bertema salju, Snowman Hat nampaknya bakal cocok untuk didapatkan. Topi berwarna putih ini bisa didapatkan dengan bermain pada Peak Day event Awal yang Baru.

Night Panther Snow

Cukup dengan melakukan revive sebanyak yang telah ditentunkan di event Awal yang Baru, Sobat Booyah sudah bisa membawa pulang Pet Skin – Night Panther Snow Free Fire.

Grenade – Yeti Buddy

Seperti namanya, granat satu ini memiliki bentuk wajah yeti dengan dominasi warna biru dan putih. Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi berkeliling di map Bermuda 2.0.

Deathbox – Winterlands Ice Box

Terakhir, ada Deathbox yang berbentuk layaknya brankas berwarna biru. Deathbox – Winterlands Ice Box ini tersedia pada misi melakukan looting di Airdrop.


Dengan sederet hadiah menarik di atas, jadi tunggu apalagi? Yuk segera ikuti event Awal yang Baru dan dapatkan seluruh hadiahnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...