Home Fun Tidak Hanya Hobi Fitnes, Ini 7 Fakta Menarik Tentang Rizal Mulk!

Tidak Hanya Hobi Fitnes, Ini 7 Fakta Menarik Tentang Rizal Mulk!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, sebagai game battle royale yang lahir pada tahun 2017 sukses menjelma sebagai salah satu game dengan basis pemain yang cukup banyak terlebih lagi mampu mencatatkan 80 juta pemain aktif dalam satu hari.

Selain menjadi salah satu judul game esports yang besar, kehadiran Free Fire juga berhasil melahirkan berbagai konten kreator di Indonesia salah satunya ialah Rizal Mulk.

Baca Juga: Yuk Mengulik Berbagai Fakta Menarik Tentang Efdewe Bersama Lyra Sigh!

Baca Juga: Lyra Sigh Ungkap 7 Fakta Menarik Tentang Rendy Rangers! Apa Saja?

Memiliki 1,04 Subscriber pada kanal YouTube pribadinya, tetapi apakah kalian sudah mengetahui sosok dari Rizal Mulk? Berikut beberapa fakta Rizal Mulk dari Blyfer Luxin.

Mantan YouTuber PUBG Mobile

Sebelum menjadi YouTuber Free Fire, ternyata Rizal Mulk juga pernah menjadi YouTuber PUBG Mobile, hal tersebut bisa dilihat dari beberapa video lama yang ada di kanal YouTube Rizal Mulk.

Sumber : Intagram Rizalmulk

Berasal dari Lampung

Sama hal nya dengan Rendy Rangers, konten kreator Rizal Mulk pun juga berasal dari Provinsi Lampung. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana Rizal Mulk pernah ikut serta pada YouTube Rewind Lampung 2019.

Terinspirasi dari Rendy Rangers

Selain berasal dari daerah yang sama, Rizal Mulk beralih menjadi konten kreator Free Fire karena terinspirasi oleh Rendy Rangers. Hal itu, berdasarkan video pertama Rizal bersama Rendy yang berjudul “Grebek Kamar Rendy Rangers“. Saat ini Rizal pun kerap menyajikan konten-konten seputar Free Fire.

Profil Rizal Mulk

Rizal Mulk merupakan seorang YouTuber kelahiran 31 Agustus 1993 serta memiliki nama panjang Rizal Mukhafidin. Selain menyajikan informasi seputar Free Fire, Rizal pun pernah membuat beberapa video film pendek Free fire pada kanal YouTube-nya.

Sumber : Intagram Rizalmulk

Hobi Fitnes

Selain bermain game, Rizal Mulk menyukai kegiatan olahraga seperti Fitnes. Apabila kalian memperhatikan pada opening video YouTube Rizal Mulk, ada adengan ia mengangkat barbel yang menunjukkan seberapa cintanya ia terhadap olahraga.

Anggota Rangers Team

Rizal merupakan salah satu YouTuber yang kerap bermain bersama Rendy Rangers beserta Limite dan jilly. Saat ini, ia juga menjadi salah satu anggota dari Rangers Team, yang merupakan salah satu tim dari Rendy Rangers.


Itulah beberapa fakta menarik dari Rizal Mulk. Apabila terdapat fakta lainnya yang belum disebutkan di atas, coba sebutkan di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...