Home Game Update Inhaler Dapatkan Buff pada Free Fire Advanced Server Mei 2020!

Inhaler Dapatkan Buff pada Free Fire Advanced Server Mei 2020!

Hi Sobat Booyah!

Inhaler merupakan salah satu item di Free Fire yang bisa kalian dapatkan dalam in-game. Inhaler dapat mengisi EP kalian hanya dengan memakainya, kalian sendiri harus memakai sambil berlari atau berjalan.

Tanggal 21 Mei yang lalu, kita dihebohkan dengan hadirnya nya Free Fire Advanced Server, kalian dapat melakukan hal hal yang belum dirilis atau belum dapat dilakukan di server Free Fire Original.

Baca juga: Ada Tanaman Berbunga Monster di Free Fire Advanced Server Mei!

Baca juga: 7 Alasan Akun Kamu Bisa Terkena Banned di Free Fire

Dan dalam Free Fire Advanced Server Mei kemarin, ternyata Inhaler dapatkan buff yang mengubahnya menjadi lebih bagus lagi! Inilah penjelasan tentang buff Inhaler.

Mengisi EP Hingga Full

Sumber : booyah.co.id

Pada server utama Free Fire yang saat ini kita mainkan, Inhaler Hanya dapat mengisi EP kalian sampai 150 saja. Tetapi dalam Advanced Server kalian dapat mengisi Hingga FULL atau kalian dapat mengisi EP kalian hingga 200.

Dapat Mengisi HP Beserta EP

Sumber : booyah.co.id

Di server utama Free Fire, kalian hanya bisa mengisi EP kalian saja jika menggunakan Inhaler. Tetapi, dalam Free Fire Advanced Server kalian dapat mengisi EP berserta HP sekaligus. Misalkan darah karakter kalian tersisa 150 kemudian kalian memakai Inhaler, kalian bisa langsung mengisi HP kalian sebesar 25 dan juga EP sebesar 25.

Dapat Digunakan Dalam Keadaan Diam

Sumber : booyah.co.id

Pada Inhaler sekarang, kalian diharuskan memakai Inhaler dalam keadaan berlari atau berjalan. Walaupun begitu, dalam Free Fire Advanced Server kalian bisa menggunakannya dalam keadaan diam!

Tetapi, pertama kalian diharuskan tidak membawa Medkit terlebih dahulu untuk dapat melakukannya.


Itulah penjelasan mengenai di buff Inhaler di Free Fire Advanced Server. Menurut kalian, apakah buff Inhaler ini akan menjadi berguna jika dirilis dalam server utama yang saat ini kita gunakan?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...