Home Highlight 8 Kesalahan yang sering Dilakukan oleh Pemain Pemula di Free Fire

8 Kesalahan yang sering Dilakukan oleh Pemain Pemula di Free Fire

Hi Survivors!

Apakah kamu seorang pemain pemula di game Free Fire? Sebaiknya hindari kesalahan berikut saatkamu bermain game Free Fire agar kamu bisa survive di game dan menang melawan musuh.

1.  Kesalahan pertama yang sering dilakukan oleh pemain pemula di Free Fire adalah tidak membuka slot skill pada karakter. Tips: usahakan menggunakan gold yang didapat di dalam game untuk membuka slot skill pada karakter kamu.

2.  Kesalahan berikutnya adalah skill pada karakter yang tidak diupgrade. Asal tahu saja, skill pada karakter di Free Fire perlu kamu upgrade agar kemampuan karakter bertambah.

3.  Kesalahan ketiga adalah memasuki pertarungan tanpa membekali karakter dengan loadout. Loadout ini sangat penting dalam pertarungan karena dapat memanggil airdrop, mencari peti harta, mengisi EP, dan masih banyak lagi.

4.  Kesalahan keempat adalah melupakan makan jamur. Jamur yang dimakan saat permainan Free Fire akan berfungsi untuk menambah EP player dan menambah nyawa dengan otomatis ketika nyawa karakter berkurang karena ditembak oleh musuh ataupun jatuh dari ketinggian.

5.  Kesalahan kelima adalah tidak membawa medikit. Medikit merupakan peralatan medis yang berfungsi untuk mengobati karakter dan menambah nyawa untuk karakter.

6.  Kesalahan keenam adalah tidak menggunakan senjata yang tepat. Hal ini merupakan kesalahan yang sangat sering dilakukan oleh player di Free Fire.

7.  Kesalahan berikutnya adalah tidak melengkapi item yang dibutuhkan dari senjata yang digunakan. Melengkapi berbagai item dari salah satu senjata ketika sudah berada dalam pertarungan di Free Fire merupakan hal wajib agar permainanmu maksimal.

8.  Kesalahan terakhir adalah tidak melengkapi karakter dengan granat dan Gloo Wall ketika berada dalam pertandingan. Gloo wall berfungsi untuk melindungi karakter dari musuh serta menghindari serangan dari player yang menggunakan kendaraan.


Demikian ulasan kesalahan yang umum dilakukan oleh para pemain pemula di Free Fire. Semoga bisa sedikit memberikan pencerahan ketika kamu mulai bermain game Free Fire baik solo ataupun squad.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...