Home Esports Rekap Free Fire The One Hari Pertama: Ganasnya BOSS.AIMGOD!

Rekap Free Fire The One Hari Pertama: Ganasnya BOSS.AIMGOD!

Hi Survivors!

Sebagai turnamen Free Fire solo perdana yang hadir di Indonesia, Free Fire The One hari ini telah memasuki babak Grand Final di mana 12 kontestan yang berasal dari kualifikasi dan undangan saling bertanding.

Untuk hari pertama sendiri, Free Fire The One mempertandingkan 6 dari 12 pertandingan yang dijadwalkan. Disiarkan langsung melalui Facebook serta kanal YouTube resmi dari FF Esports ID, perhelatan pada hari pertama sudah terlihat memanas.

Baca Juga: Nonton Final FF The One dan Dapatkan Crystal Soul Backpack!

Baca Juga: Inilah 12 Pemain yang Akan Bertanding di Grand Final Free Fire The One!

Bagi kalian yang tadi kelewatan bagaimana serunya pertarungan pada FFTO hari pertama, tenang saja BOOYAHCOID hadirkan sebuah rangkuman lengkap yang bisa kalian simak di bawah!

Game Pertama

Game pertama bukan berarti para peserta mencoba untuk bermain aman dan justru berlaku sebaliknya. Ini terlihat bagaimana seorang EVOS.MR05 sangat pede untuk bermain bar-bar di awal.

Walaupun begitu, permainan cerdik dari RSG.Apollo yang mampu melumat AURA•XBRTAL×dan GR・DENGKORRR membuat sang predator FFIM 2020 Spring ini berhasil mendapatkan Booyah perdananya.

Game Kedua

Berbeda situasi dari game pertama, jalannya game kedua berlangsung cukup sangat unik di mana bantingan zona yang tidak wajar membuat tiga pemain harus gugur terkikis oleh pedihnya zona.

Selain itu, pada game kedua juga terjadi kejutan dimana BOSS.AIMGOD yang cukup mendominasi justru harus tersungkur dan menyerahkan titel Booyah game kedua kepada GC•DARK~FIRE.

Game Ketiga

Belum memperlihatkan taji yang begitu menawan, EVOS.MR05 berhasil memperbaiki permainan dan bahkan menunjukkan sebuah permain kelas atas dengan berhasil membukukan 3 kill melalui senjata M79.

Sayangnya, permainan apik tersebut belum mampu membawa EVOS.MR05 untuk mendapatkan Booyah. Di lain sisi, pemain dari kualifikasi GR・DENGKORRR lah yang berhasil mengamankannya.

Game Keempat

Gagal mendapatkan Booyah, EVOS.MR05 mencoba tampil garang nan barbar seperti apa yang telah dilakukan pada beberapa game sebelumnya. Bahkan, ia tidak segan untuk melayani perlawanan LetDa Hyper.

Akhirnya penantian panjang tersebut berakhir, EVOS.MR05 berhasil mendapatkan Booyah pada game keempat yang bertambah manis dengan 5 kill yang dikumpulkan.

Game Kelima

Mendapatkan Booyah pada game keempat, ternyata EVOS.MR05 tidak mampu mempertahankannya dan bahkan harus gugur pertama pada game kelima setelah dipulangkan oleh BOSS.AIMGOD.

Di lain sisi, ᴰᴼᴺ•Mr.wiLᴴᴸ yang memang tampil menawan pada kualifikasi-kualifikasi sebelumnya akhirnya menunjukkan siapa dirinya dengan berhasil mendapatkan Booyah.

Game Keenam

Menjadi game penutup pada hari pertama, game keenam diwarnai dengan gugurnya tiga pemain dari undangan di awal pertandingan. Yang lebih menariknya, BOSS.AIMGOD kembali mengamuk kali ini dengan permainan AWM dan M79 yang berhasil mengamankan Booyah.

Mengamankan Booyah pada game terakhir, BOSS.AIMGOD sukses menjadi raja pada hari pertama Free Fire The One dengan koleksi 76 poin dan disusul GR・DENGKORRR yang berada di urutan kedua dengan 64 poin.


Selesainya hari pertama Free Fire The One bukan berarti seluruh gelaran telah usai. Turnamen ini masih bakal berlanjut pada 26 April besok di jam 15.00 melalui Facebook dan kanal YouTube FF Esports ID.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...