Home Highlight Selain Bundle, Item Ini Wajib Diborong di Mystery Shop Januari Free Fire...

Selain Bundle, Item Ini Wajib Diborong di Mystery Shop Januari Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop merupakan salah satu event yang paling dinantikan para pemain. Pasalnya, di dalam event ini menawarkan berbagai hadiah menarik dengan harga yang tergolong murah karena pemain bisa berkesempatan mendapat diskon hingga sebesar 90%.

Namun sayangnya, event Mystery Shop ini tidak selamanya tersedia di Free Fire. Event ini hanya muncul pada saat tertentu saja. Setidaknya 2 bulan sekali event Mystery Shop hadir ke dalam Free Fire dengan lama periode event sekitar 7 hari.

Baca Juga: 8 Pemain dengan Usia Termuda di FFML Season III Divisi 1!

Baca Juga: 2 Item Baru Ini Hadir di Training Ground Advance Server FF Januari!

Setiap event Mystery Shop yang dihadirkan ke dalam Free Fire membawa hadiah utama yang berbeda-beda. Tak hanya hadiah utama, pemain juga akan disuguhkan sederet hadiah menarik dengan harga yang fantastis murah.

Biasanya pemain berbondong-bondong dan beramai-ramai memborong semua hadiah pada event Mystery Shop karena harga yang ditawarkan lebih murah dari biasanya. Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan rekomendasi item yang harus dibeli pada event Mystery Shop Januari 2021.

Lalu, apa saja sih item yang harus dibeli oleh Sobat Booyah pada Mystery Shop Januari 2021 ini? Yuk simak sederet daftar item tersebut di bawah ini.

One Punch Man Weapon Royale Ticket

Sebuah ticket yang bisa digunakan untuk melakukan spin di Luck Royale Weapon Royale. Ticket Weapon Royale ini berbeda dari ticket Weapon Royale seperti biasanya. Ticket ini hadir dengan mengusung tema One Punch Man. Ticket ini hanya bisa didapatkan melalui event Mystery Shop yang sedang berlangsung.

Saitama Ticket

Sekilas hampir mirip dengan ticket One Punch Man Weapon Royale, ticket ini juga hadir dengan mengusung tema One Punch Man yang menjadi hasil kolaborasi dari keduanya. Ticket ini hanya bisa didapatkan pada event Mystery Shop Januari 2021 saja.

Elite Pass

Elite Pass merupakan sebuah fitur yang memanjakan para pemain. pasalnya, di Elite Pass terdapat berbagai hadiah exclusive yang hanya bisa didapatkan oleh pemain yang membuka Elite Pass. Biaya untuk membukanya tergolong cukup mahal, yaitu 500 Diamond.

Namun di Mystery Shop mengalami penurunan harga sesuai besarnya diskon yang didapatkan oleh pemain.

Rename Card

Rename Card atau Name Change Card merupakan salah satu item penting yang banyak diinginkan oleh para pemain. Biasanya pemain membutuhkan item satu ini pada saat pemain tersebut pindah Guild dan diharuskan mengganti nama.


Nah, itulah sederet item yang harus pemain beli di Mystery Shop Januari 2021 selain bundle utama. Apakah ada di antara Sobat Booyah yang sudah memborong bersih semua hadiah yang ada di Mystery Shop saat ini?

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...