Home Fun Dyland Pros Hadirkan Short Movie Terbaru Bertajuk "Free Fire x Attack on...

Dyland Pros Hadirkan Short Movie Terbaru Bertajuk “Free Fire x Attack on Titan”!

Hi Sobat Booyah!

Rayakan kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Free Fire merilis sederet bundle dan gun skin bertema Attack on Titan yang sudah bisa didapat dan digunakan di in-game. Seperti bundle Survey Corps Male, M1014 Attack on Titan, dan lain-lain.

Tidak ingin ketinggalan merayakan dan meriahkan kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, sultan Free Fire dari Indonesia yaitu Dyland Pros rilis short movie terbaru lewat kanal YouTube pribadinya dengan judul “Free Fire x Attack on Titan“.

Baca Juga: Keren! Dyland Pros Hadirkan Short Movie Free Fire x Money Heist!

Baca Juga: Keren! Dylan Pros Rilis Film “One Pros Man” Layaknya di Anime!

Buat Sobat Booyah yang penasaran alur cerita dari short movie spektakuler ini, Sobat Booyah bisa baca di bawah!

Sumber: YouTube Dyland Pros

Setelah time skip selama 5 tahun dari kejadian Attack Titan milik Eren yang muncul dipertengahan kota, Hange dan pasukan Survey Corps buat rencana untuk menghentikan Eren dan Zeke yang ingin meratakan penduduk luar dinding.

Dengan informasi yang dikumpulkan oleh informan Reiner, Hange berhasil buat strategi yang hebat untuk menghentikan Eren dan Zeke yang akan lakukan pertemuan di pulau Bermuda.

Sumber: YouTube Dyland Pros

Tidak lupa, short movie Free Fire x Attack on Titan ini juga dibumbui komedi yang kocak dan tidak berlebihan. Selain itu untuk menambah keseruan menonton, Dyland Pros juga tambahkan scene khas dari anime Attack on Titan seperti gambar di atas.

Setelah itu diperlihatkan Hange, Levi, Armin, Connie, Jean, dan Reiner yang sudah siap posisinya sesuai strategi untuk menghentikan Eren di pulau Bermuda. Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Eren terlihat sedang berjalan dengan jaket hitamnya menuju tempat pertemuan Zeke.

Lalu untuk melanjutkan strategi, Jean berikan aba-aba ke teman-teman lainnya bahwa Eren sudah terlihat. Namun tidak ada angin tidak ada hujan, Jean tanpa diketahui penyebabnya meluncurkan peluru ke arah Eren.

Dengan sigap Eren tangkap peluru dengan tangannya dan bertransformasi menjadi Attack Titan. Yap! Rencana untuk menghentikan Eren telah hancur dan Reiner mau tidak mau harus maju melawan Eren dengan wujud Armored Titannya dan short movie pun selesai.

Sumber: YouTube Dyland Pros

Di akhir video, Sobat Booyah bisa melihat keseruan dari pembuatan atau behind the scene short movie “Free Fire x Attack on Titan”.

Untuk Sobat Booyah yang ingin melihat short movie Dyland Pros “Free Fire x Attack on Titan”, Sobat Booyah bisa klik videonya di bawah ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...