Home Fun Elite Pass Season 34 Berakhir! Berikut 5 Pemain dengan Badge Terbanyak di...

Elite Pass Season 34 Berakhir! Berikut 5 Pemain dengan Badge Terbanyak di Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya perjalanan kita yang terbilang panjang di bulan Maret 2021 sudah berakhir. Elite Pass Season 34, yaitu Willful Wonders yang telah menemani kita sejak 1 Maret 2021 akan segera berpamitan dengan Sobat Booyah.

Telah hal banyak yang telah kita lalui bersama dengan Elite Pass Willful Wonders. Dengan perginya Elite Pass Season 34 Willful Wonders kita bisa melihat prestasi yang bisa didapatkan oleh para pemain sepanjang bulan Maret.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pemain Harus Memiliki Karakter Skyler

Baca Juga: Dyland Pros Hadirkan Short Movie Terbaru Bertajuk “Free Fire x Attack on Titan”!

Salah satu contohnya adalah ada beberapa pemain yang berhasil menempati top 5 Badge teratas di Indonesia. Untuk bisa mencapai titik tersebut tidaklah mudah, pemain harus menghabiskan Diamond yang terbilang tidaklah sedikit.

Penasaran siapa saja pemain yang berhasil menempati top 5 pemain dengan Badge terbanyak di Indonesia? Yuk simak rangkuman dari BOOYAHCOID berikut ini.

PROS•BOSU001

Pada posisi pertama nampaknya pemain dengan nickname DylandPROSK2 yang berhasil menduduki urutan pertama di top Regional Badge. Pemain ini telah berhasil mencapai posisi paling atas pada top Regional Badge dengan total Badge yang dimiliki sebanyak 40132 Badge.

لفمكاس

Di urutan kedua nampaknya pemain dengan nick لفمكاس berhasil menduduki posisi kedua di top Regional Badge. Pemain ini berhasil mencapai posisi kedua pada top Regional Badge dengan total Badge sebanyak 9109 Badge.

BRO.Zyn’⁷⁷

Di peringkat ketiga ada pemain dengan nick BRO.Zyn’⁷⁷ berhasil berada posisi ketiga di top Regional Badge. Pemain tersebut berhasil mencapai posisi ketiga pada top Regional Badge dengan total Badge sebanyak 4846 Badge.

GLIYTZ

Di posisi keempat ada pemain dengan nickname  GLIYTZ berhasil masuk posisi keempat di top Regional Badge. Pemain tersebut berhasil menempati posisi keempat pada top Regional Badge dengan total Badge sebanyak 4340 Badge.

❶cuʀ

Di urutan kelima terdapat player dengan nick cuʀ  yang telah berhasil mendapatkan posisi kelima di top Regional Badge. Pemain tersebut berhasil menduduki posisi kelima pada top Regional Badge dengan total Badge sebanyak 3760 Badge.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...