Home Fun Free Fire Latam Umumkan Kolaborasi dengan Lucha Libre AAA!

Free Fire Latam Umumkan Kolaborasi dengan Lucha Libre AAA!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu hal yang menarik yang kerap dihadirkan Free Fire adalah kolaborasi. Sudah banyak kolaborai yang dilakukan Free Fire dengan berbagai pihak yang tentu saja, membuat Free Fire semakin menarik.

Saat ini saja, Free Fire tengah diramaikan dengan kolaborasi dengan BTS dengan tajuk Gen FF. Kolaborasi yang dilakukan segala global ini menghadirkan 7 Bundle yang didesain langsung oleh member BTS.

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Baca Juga: Mode Old, Spray and Pray FF Bakal Kembali ke Free Fire Tanggal Berikut!

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ternyata Free Fire telah mengumumkan kolaborasinya dengan pihak lain. Lebih tepatnya, Free Fire LATAM yang mengumumkan kolaborasi terbaru ini.

Kolaborasi yang diumumkan oleh Free Fire LATAM adalah kolaborasi dengan Lucha Libre AAA! Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, Lucha Libre AAA merupakan ajang bergulat profesional yang berlokasi di Meksiko.

Beberapa nama yang cukup beken dari Lucha Libre AAA a Parka, Lady Shani, Aerostar, Drago, Pagano, Mr. Iguana, Rey Mysterio, Jr. dan Psicosis. Selain itu, masih banyak nama lain yang ada di dalam Lucha Libre AAA.

Tentu saja, melihat kolaborasi Free Fire LATAM dengan Lucha Libre AAA ini menjadi kolaborasi selanjutnya yang dilakukan Free Fire dengan olahraga klasik setelah sebelumnya Free Fire Brasil melakukan kolaborasi dengan timnas sepakbola Brasil.

Kolaborasinya yang diumumkan pada tanggal 6 April 2022 kemarin ini memanglah baru sekadar pengumuman. Belum ada informasi lebih lanjut seperti apa kolaborasi Free Fire LATAM x Lucha Libre AAA bakal berjalan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal yang kalian harapkan dari kolaborasi Free Fire LATAM x Lucha Libre AAA ini. Apakah nantinya bakal ada Bundle atau hal menarik mengenai Lucha Libre AAA yang bisa dijumpai di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...