Home Game Update Mode Old, Spray and Pray FF Bakal Kembali ke Free Fire Tanggal...

Mode Old, Spray and Pray FF Bakal Kembali ke Free Fire Tanggal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Mode bisa Sobat Booyah mainkan di dalam Free Fire. Tak hanya Battle Royale, ada berbagai mode menarik yang dapat Sobat Booyah jajal yang tentu saja, memiliki pengalaman yang beda-beda.

Sebut saja, Free Fire beberapa waktu lalu telah merilis mode Brick and Swinger yang mana Sobat Booyah bisa membangun sebuah menara dengan menggunakan granat khusus yang tersedia.

Baca Juga: Momen Menyebalkan yang Kerap Terjadi Ketika Pakai Charge Buster Free Fire (FF)!

Baca Juga: Karaker Free Fire (FF) dengan Skill Terbaik untuk Perang Jarak Jauh!

Bagi Sobat Booyah yang suka dengan mode-mode old atau lawas di Free Fire. Bakal ada sebuah mode lama yang bisa Sobat Booyah mainkan kembali pada waktu dekat di Free Fire!

Mode tersebut adalah mode Spray and Pray Free Fire (FF)! Sobat Booyah yang telah bermain Free Fire tentu tidak akan asing lagi dengan mode ini karena mode Spray and Pray memang hadir pada tahun tersebut.

Singkatnya, dalam mode ini Sobat Booyah hanaya akan menemukan senjata Gatling untuk digunakan dalam berperang. Selain itu, juga akan ada sepatu khusus yang membuat karakter Sobat Booyah bisa terbang!

Lebih menariknya, ketika terbang Sobat Booyah masih bisa menembak musuh musuh menggunakan Gatling. Senjata Gatling senjdiri dibekali dengan Magazine lebih dari 1000 peluru.

Mode Spray and Pray FF ini bisa dibilang merupakan mode lama karena memang telah rilis sejak tahun 2019. Selain itu, mode ini cukup jarang kembali setelah sempat dihilangkan sebelumnya.

Nantinya, mode Spray and Pray Free Fire ini bakal datang ke FF mulai tanggal 8 April 2022. Bertepatan dengan rilisnya mode ini, Sobat Booyah bakal menjumpai misi di event FFIM 2022 Spring untuk mendapatkan hadiah gratis!

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai mode Spray and Pray di Free Fire yang bakal bisa Sobat Booyah mainkan mulai tanggal 8 April 2022 besok ini. Tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...