Home Tips Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki gameplay yang berbeda membuat Free Fire begitu diminati para pemain. Salah satu hal yang jadi pembeda antara Free Fire dengan game Battle Royale lainnya adalah kehadiran berbagai fitur dengan fungsi yang unik dan menarik.

Setiap fitur memang dihadirkan dengan fungsi tertentu. Beberapa fitur bahkan dapat dimanfaatkan untuk melakukan beberapa hal yang secara keseluruhan masih dalam batas kemampuannya.

Baca Juga: 7 Tim Berhasil Amankan Tiket Terakhir di Finals FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: Ingin Akun Free Fire (FF) Cepat Naik Level? Cara Ini Dapat Kamu Terapkan!

Berita Booyah merangkum 3 fitur Free Fire dengan fungsi variatif yang tentunya wajib Sobat Booyah manfaatkan dengan baik. Apa saja ketiga fitur tersebut? Simak daftarnya di bawah ini!

Marker

Fitur Marker atau penanda merupakan sebuah fitur dengan tombol HUD khusus yang awalnya berfungsi untuk menandai item Loot saja. Namun, perkembangan yang dialami fitur ini membuatnya dapat menandai banyak hal.

Fitur Penanda dapat menandai item loot dan tanda dapat dilihat teman dalam jarak maksimal 100 meter, menandai lokasi atau titik tertentu yang akan dituju atau menandai arah datangnya serangan atau posisi musuh. Fitur penanda sangat membantu untuk berkomunikasi.

Radio Command

Radio Command berfungsi untuk memberikan instruksi atau informasi tertentu dengan cepat dan mudah. Fitur ini menjadi alat bantu bagi pemain yang jarang On Mic, atau ingin menyampaikan perintah dengan lebih ringkas.

Setiap kata atau perintah dalam Radio Command lebih dari cukup untuk menggambarkan sebuah situasi dan memberikan informasi. Tinggal bagaimana caranya rekan satu tim dapat memahami dan menanggapi perintah dari pesan cepat yang diberikan.

Auto Loot dan Auto Pick Up Priority

Memang, Auto Lott hanyalah fitur biasa yang mungkin tak digunakan banyak pemain. Namun, dengan hadirnya versi tambahan berupa Auto Pick Up Priority membuat fitur Auto Loot jadi lebih berguna.

Auto Loot dan Auto Pick Up Priority tak hanya membantu kamu untuk Loot otomatis, namun juga memprioritaskan item-item tertentu untuk diambil terlebih dahulu, bahkan ketika Sobat Booyah hanya lewat sebentar dari Lootbox musuh atau dari dekat item.

Itulah beberapa fitur Free Fire (FF) yang harus kamu manfaatkan dengan baik karena fungsinya benar-benar menarik. Dari ketiga fitur tersebut, mana yang paling sering Sobat Booyah gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...