Home Fun Pemain Kurang Tertarik Bundle Terusan di FF? Ini Alasannya!

Pemain Kurang Tertarik Bundle Terusan di FF? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Beragam jenis Bundle yang hadir di Free Fire selalu memiliki konsep tertentu. Sebagian memiliki konsep outfit kekinian yang kece, konsep teknologi futuristik yang canggih, dan masih banyak konsep menarik lainnya.

Bundle terusan menjadi salah satu jenis fashion di Free Fire. Ciri khas bundle terusan terletak pada penggunaannya yang dipakai secara langsung dan menutupi seluruh bagian tubuh karakter mulai dari atas hingga bawah.

Baca Juga: The Prime Bakal Ubah Gaya Permainan di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Alasan MP40 FF Jadi Senjata Paling Banyak Digunakan Setahun Terakhir!

Meski memiliki konsep unik dan berbeda dari mayoritas skin fashion lainnya, sebagian pemain Free Fire justru kurang tertarik pada bundle terusan. Mengapa demikian? Temukan jawabannya pada daftar yang telah Berita Booyah sediakan di bawah ini!

Tidak Dapat Dipisah

Sumber: beritabooyahid

Sebagaimana yang kita ketahui, Bundle Terusan terdiri dari satu bagian fashion dan tak terpisah tiap-tiap bagiannya. Oleh karena itu, satu tema fashion akan langsuung di pasangkan pada karakter Sobat Booyah.

Karena tak terdiri dari beberapa bagian dan tak dapat dipisah, pemain kurang menyukai Bundle Terusan karena tak dapat dipadu-padankan dengan bundle lainnya, sehingga menutup kreatifitas pemain dalam menetukan bundle idamannya sendiri.

Terlihat Ribet dan Monoton

Sumber: beritabooyahid

Karena merupakan kostum yang menyatukan seluruh bagian tubuh, kebanyak bundle terusan memiliki bentuk yang aneh, berukuran besar, dan ketika digunakan bertarung dalam game terlihat ribet dan menimbulkan kesan ribet.

Tak hanya itu, bentuk, corak, dan warna nya yang senada dan secara langsung menyatu dari atas kebawah membuat Bundle Terusan kurang menarik digunakan dan tampilannya sangat monoton. Sangat jarang ada Bundle Terusan yang memiliki tampilan menarik dengan ciri khas tersendiri.

Kurangnya Variasi dan Pilihan yang Menarik

Sumber: beritabooyahid

Terlihat jelas bahwa bundle yang tiap bagiannya terpisah lebih sering dihadirkan di Free Fire. Baik melalui event gratisan, seri Diamond dan Gold Royale, maupun Web Event tertentu. Untuk Bundle terusan sendiri, kehadirannya sangat jarang dan tak menentu.

Hal tersebut membuat variasi bundle terusan dengan tampilan-tampilan baru yang menarik sangat sedikit dan semakin menenggelamkan pamor dari Bundle Terusan.

Itulah alasan mengapa Bundle Terusan kurang diminati pemain. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang membuat Bundle Terusan kurang diminati?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...