Home Esports FFML Season IV RRQ Hades Pastikan IOG Kibarkan Bendera Putih di FFML Season IV Divisi...

RRQ Hades Pastikan IOG Kibarkan Bendera Putih di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi tim yang telah lama berkompetisi di ranah Esports Indonesia, RRQ Hades berhasil menggenggam deretan prestasi. Salah satunya pernah keluar sebagai juara ketiga pada ajang bergengsi FFCS: Asia Series pada 29 November 2020 lalu. Tidak hanya itu, julukan RRQ Legaeloth sebagai kapten terkuat, cukup menjadi bukti bahwa tim RRQ Hades memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

Kembali akan menunjukkan taringnya di ajang FFML Season IV divisi 1, tentu RRQ Hades telah bersiap menghadapi panasnya pertarungan nanti. Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama RRQ Paman yang merupakan pelatih dari RRQ Hades untuk mengulik persiapan Legaeloth bersama pemain lainnya.

Baca Juga: Pemain Kurang Tertarik Bundle Terusan di FF? Ini Alasannya!

Baca Juga: The Prime Bakal Ubah Gaya Permainan di FFML Season IV Divisi 1!

Sumber: Instagram ff.esports.id

Belum lama bergabung bersama RRQ Hades untuk mengganti posisi ZarQ dari kursi pelatih, RRQ Paman menyampaikan akan merubah strategi permainan di FFML Season IV. RRQ Paman merasa setiap season pasti memiliki meta baru, dan strategi juga perlu disesuaikan.

“Untuk strategi sendiri tentunya berubah ya, karena antar season itu selalu ada meta meta baru yang harus diterapkan,” ungkap Paman.

RRQ Hades Ingin Unggul di POT C

Menjadi ajang pembuktian, RRQ Paman utarakan targetnya untuk juarai POT C pada FFML Season IV. Meski ketatnya persaingan, RRQ Hades akan usahakan meraih hasil yang terbaik.

“Targetnya kita menjuarai Pot C, karena di pot C sendiri terbilang cukup ketat persaingannya. Jadi itu akan menjadi salah satu pembuktian bagi kami,” tegasnya.

Setelah melakukan survei, RRQ Paman merasa di FFML Season IV ini akan terjadi peperangan di awal game, yang membuat mental para pemain harus kuat. Untuk itu, selain melakukan latihan rutin, RRQ Paman juga melatih emosional pemain agar semakin solid.

“Melihat dari hasil scrim akan terjadi war early, karena ada beberapa tim yang memiliki drop zone yg sama. Disinilah permainan mental akan dimulai. Untuk itu kami kerap melakukan kegiatan di luar game atau social life harus lebih terjalin. Karena akan melatih juga emosional antara rekan satu tim.”

RRQ Hades Pastikan IOG Kibarkan Bendera Putih

Sumber: Instagram RRQ Paman

Tidak hanya mempersiapkan kejutan dan rencana cadangan, RRQ Paman merasa saat ini RRQ Hades telah berada dalam kondisi sangat siap. Dengan adanya kekuatan para player, RRQ Paman yakin bahwa tim nya akan keluar sebagai juara.

“Tentunya kami akan berikan kejutan dan beberapa rencana untuk FFML Season IV. Untuk saat ini RRQ ada di fase sangat siap. kekuatan kita lebih ke arah mekanik dan juga set up dari masing-masing player. Kami juga kuat saat close range,” tegasnya.

Tergabung kedalam pot yang cukup menyulitkan. RRQ Paman sampaikan agar Island Of Gods untuk bersiap mengibarkan bendera putih. Ia melanjutkan, pada season ini tim Siren GPX patut di waspadai.

“Semua tim satu pot tentu kami ingin kalahkan. Khusus Untuk IOG Siap siap aja Kibarkan bendera Putih. Sekarang saatnya Hades bangun. Untuk Siren GPX patut di perhitungkan season ini.”

Terakhir, RRQ Paman berharap agar di season kali ini RRQ Hades bisa menang. Selanjutnya untuk para pendukung RRQ Hades agar selalu menjaga kesehatan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...