Home Esports FFML Season IV The Prime Bakal Ubah Gaya Permainan di FFML Season IV Divisi 1!

The Prime Bakal Ubah Gaya Permainan di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi bukti bahwa tim komunitas bisa melahirkan player hebat, dengan kehadiran The Prime yang telah melalang buana di scene kompetitif Free Fire. The Prime, mulai mengembangkan divisi Free Fire di tahun 2019 dan berhasil masuk dalam ajang bergengsi FFML Season IV Divisi 1.

Dalam penguatan tim, sangat banyak proses yang mesti ditempuh agar bisa menampilkan perfoma terbaik. Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama TP.Limzy yang merupakan pemain untuk The Prime di FFML Season IV Divisi 1 nanti.

Baca Juga: Miliki Backpack Little Dino FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

The Prime Bakal Ubah Gaya Permainan

Setelah beberapa kali mengalami perombakan roster, TP.Limzy mengungkapkan untuk gaya permainan tim nanti akan berbeda dengan sebelumnya. Ia menambahkan, akan berusaha keras untuk itu.

“Kalau dibilang ada perombakan dibandingkan dengan FFML season III kemarin, pasti ada dan lebih berbeda dari yang sebelumnya. Tunggu saja,” ungkap TP.Limzy.

Perihal meraih mimpi, rasa percaya antar pemain tentu menjadi kekuatan tim. Hal tersebut senada dari ungkapan TP.Limzy yang merasa kekompakan tim bisa terbangun dengan saling percaya, rajin melakukan evaluasi, dan memperkuat peran masing-masing player.

“Menjaga kekompakan di dalam tim dengan saling bertukar pikiran dan bercanda. Terus harus ada rasa kebersamaan dan saling percaya, saling memahami serta menghargai satu sama lain. Tidak ada chemistry yang solid tanpa ada komunikasi yang baik. Kemudian rajin evaluasi bersama, perkuat tugas role dalam player juga.”

Keinginan kuat untuk mengalahkan tim dan keluar sebagai pemenang, TP.Limzy mengakui mereka telah menyiapkan berbagai kejutan yang akan membuat tim lain kewalahan.

“Semua tim ingin dikalahkan karena juara itu cuma satu tim saja. Kami juga sudah menyiapkan kejutan, tinggal tunggu tanggal mainnya saja,” jelasnya.

TP.Limzy Beri Semangat Untuk Tim Lamanya

Meski dalam satu pot yang sama dengan tim lamanya, Kings Esports. TP.Limzy menyampaikan semangat dan tetap ingin berjuang bersama meraih juara.

“Buat tim lamaku yang dulu. Tetap semangat saja, yakinlah kita pasti bisa juara,” tambahnya.

Meski telah memiliki keyakinan kuat menjadi juara, TP.Limzy merasa akan menerima semua keadaan yang nantinya bisa saja terjadi. Karena dalam sebuah permainan kekalahan dan kemenangan adalah hal yang lumrah, pastinya terus semangat saja.

TP.Limzy juga menyampaikan harapan kepada para Survivors untuk tetap dukung tim idola dan ikuti perjuangannya. Serta tidak menjatuhkan tim lain dengan kata-kata kasar atau lainnya.



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...