Home Fun Abigail dan Skyla Buka Alasan AURA NESC Comeback ke Panggung Kompetitif!

Abigail dan Skyla Buka Alasan AURA NESC Comeback ke Panggung Kompetitif!

Hi Sobat Booyah!

Akhir akhir ini ramai diperbincangkan tentang comeback-nya tim AURA NESC ke ranah kompetitif Free Fire setelah sekian lama vakum. Bahkan Tagar #BRINGBACKAURANESC pun ramai dibincangkan di berbagai sosial media.

Tim esports legenda yang beranggotakan 4 YouTuber Free Fire ternama tersebut ternyata memang siap kembali bersaing dengan tim esports lainnya. Hal ini tentunya menjadi kabar baik buat Sobat Booyah yang telah lama menantikan aksi mereka.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Dragon Scale AK Flame Draco di Free Fire (FF)

Baca Juga: Tips Menjadi Caster Free Fire (FF) Ala Ravalda!

Skyla, melalui channel Youtube nya SKYLA TV mengajak Sobat Booyah untuk sama sama mencari tahu mengenai hal yang mendasari comeback-nya tim AURA NESC. masih bersama Abigail, Manajer AURA Esports, Skyla bertanya mengenai alasan comeback-nya AURA NESC.

Sumber: YouTube SKYLA TV

Abigail mengungkapkan awalnya AURA NESC yang rata-rata membernya telah berkeluarga meminta untuk beristirahat sejenak dari panggung kompetitif dan menikmati waktu bersama keluarga. Namun, tempo hari WawanMKS mengungkapkan kerinduan untuk bermain kembali. Setelah dikonfirmasi, ketiga member lainnya menyuarakan hal yang sama.

Ternyata AURA NESC memiliki 2 alasan mendasar di balik kembalinya mereka memeriahkan kancah kompetitif Free Fire. Mereka merasa sudah cukup waktu istirahat dan mereka ingin memenuhi permintaan para Fans untuk tampil kembali.

Tampaknya hal ini benar benar ditanggapi serius oleh AURA NESC sendiri. Hal itu dibuktikan dari perjuangan mereka melakukan latihan. Abigail pun mengaku salut melihat tim AURA NESC yang mengakui kekurangan timnya dan semangat berlatih kembali.

“Meski mereka kita bilang legend, justru mereka terang-terangan ngomong harus pemanasan dulu karena skill mereka sudah jauh dari player lain.” Abigail menuturkan mereka mulai latihan pada turnamen turnamen kecil. “mereka sering ikut turnamen 12 slot, gue sama bram juga cari-cari turnamen.”

Sumber: YouTube SKYLA TV

Skyla juga bertanya mengenai karakteristik member AURA NESC. “Si antara member AURA NESC, siapa sih yang paling disiplin?”. Spontan Abigail menjawab bahwa Randa adalah member yang paling disiplin. Sedangkan Frontal ialah orang yang paling sopan “Dia (Frontal) itu ga terlalu ngungkapi sisi belakangnya, tapi dia anak yang sopan banget.”

Meski berumur jauh lebih tua, Abigail merasa Wawan dan Imba sangat dewasa dan punya pemikiran luas. “gue kayak ngomong sama seumuran gue.” ungkap nya. Abigail pun mengaku meski AURA NESC tim yang berstatus legenda Free Fire, mereka tetap rendah diri menaruh rasa Hormat pada manajemen dan tidak berlaga sombong.

Skyla bertanya mengenai jangka waktu kelangsungan tim AURA NESC di turnamen kompetitf. Selaku Manajer, Abigail merasa AURA NESC akan berada dalam skema kompetitf untuk jangka waktu yang lama. “gue gak merasa ini musiman. Gue gak ngerasa itu.” hal ini berarti bahwa AURA NESC akan kembali bersaing dengan serius dalam jangka waktu yang lama.

Sumber: YouTube SKYLA TV

Namun, tak menutup kemungkinan mereka vakum kembali karena tuntutan di luar dunia esports. “Mereka semua udah berkeluarga. Kita ga akan tau sewaktu waktu ada tuntutan yang membuat mereka berhenti.” mendengar jawaban Abigail, Skyla berharap bahwa AURA Esports akan tetap berada di panggung kompetitif dan memberikan yang terbaik.

Terakhir, Abigail berpesan kepada para fans AURA NESC dan semua Sobat Booyah agar tetap mensupport mereka meski pun penampilan mereka kurang baik karena sempat vakum dalam jangka waktu yang lama “Mereka baik untuk kalian, sekalipun mereka buruk tolong di-support, jangan dihujat.”

Untuk lebih lengkap nya, Sobat Booyah dapat menyaksikan video dibawah ini.


Penampilan AURA NESC dipanggung kompetitif layak dinantikan. Namun yang menjadi catatan penting adalah meski mereka berstatus legenda dan top player, mereka tetap merendah dan tidak sombong. Untuk Sobat Booyah, berikan kritik dan saran yang membangun untuk AURA NESC, Bukan komentar pedas yang menyakiti hati dan perasaan mereka..

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...