Home Fun Melihat Lokasi Rumah Beton di Map Bermuda Free Fire (FF)

Melihat Lokasi Rumah Beton di Map Bermuda Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, rumah maupun bangunan sangatlah berperan penting pada setiap pertandingan. Pasalnya, rumah atau bangunan di Free Fire dapat dimanfaatkan untuk kegiatan looting maupun bersembunyi dari musuh untuk menunggu lokasi keluarnya zona berikutnya.

Dan jika kamu menyadari, terdapat banyak sekali jenis rumah yang ada di Free Fire, salah satunya adalah Rumah Beton. Rumah satu ini disebut rumah beton karna dilihat dari luarnya memang sekilas berwarna putih seperti beton. Rumah ini cocok kamu gunakan untuk strategi pertahanan.

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Ayam di Map Bermuda Free Fire (FF)

Baca Juga: Abigail dan Skyla Buka Alasan AURA NESC Comeback ke Panggung Kompetitif!

Namun, di mana saja lokasi keberadaan Rumah Beton di Map Bermuda? Simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Peak

Sumber: booyah.co.id

Peak merupakan tempat yang berada tepat di tengah-tengah Map Bermuda. Rumah Beton yang ada di Peak berada di bawah setelah patahan. Rumah ini berada di dekat Zipline yang menuju ke arah Pochinok dan di samping rumah L. Kamu bisa melihat rumah ini jika kamu ingin menuju ke Pochinok atau saat kamu menggunakan Zipline dari Pochinok mengarah ke Peak.

Pochinok

Sumber: booyah.co.id

Lokasi kedua berada di tempat Pochinok. Jika tadi berada di Peak di dekat Zipline, di Pochinok juga sama berada di dekat Zipline. Jika kamu melakukan rotasi dari arah Peak menuju Pochinok, kamu akan menjumpai Rumah Beton berada di sebelah kiri kamu setelah kamu turun dari Zipline.

Bullseye

Sumber: booyah.co.id

Bullseye merupakan salah satu tempat pendatang baru yang ada di Map Bermuda. Tempat ini berada di antara Graveyard dari Shipyard jika dilihat dari Map yang berada di bagian paling atas Map Bermuda. Lokasi Rumah Betonnya pun dapat dengan mudah kamu temukan, yaitu di dekat pantai. Jika kamu turun di Bullseye kamu akan langsung melihat Rumah Beton karna kawasan yang dimiliki Bullseye tidaklah luas.

Shipyard

Sumber: booyah.co.id

Jika lokasi sebelumnya berada di Bullseye, lokasi berikutnya ada di Shipyard. Lokasi Shipyard juga tak jauh dari Bullseye, hanya berada tepat di sebelah Bullseye saja. Kamu akan menemukan lokasi Rumah Beton di Shipyard dengan mudah karna terletak di pinggir jalan dan di sebelah rumah L.


Nah, itu tadi merupakan sederet lokasi yang bisa Sobat Booyah temukan jika ingin mencari Rumah Beton. Menurut kalian sendiri, apa sih keunikan dari Rumah Beton yang ada di Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...