Home Game Update Cara Mendapatkan Token Dragon Scale AK Flame Draco di Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Token Dragon Scale AK Flame Draco di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu Evo Gun Skin pertama di Free Fire selain UMP Booyah Day, kehadiran AK Flame Draco memanglah menjadi hal yang baru. Terlebih lagi, untuk bisa mendapatkan visual dan statistik terbaiknya, dibutuhkan Token bernama Dragon Scale Token.

Jika sebelumnya Token Dragon Scale dapat Sobat Booyah dapatkan pada event bertajuk Booyah Day, sekarang dengan berakhirnya tersebut tentu saja hilang sudah kesempatan untuk mendapatkan Token tersebut secara gratis.

Baca Juga: Tips Menjadi Caster Free Fire (FF) Ala Ravalda!

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Emote Shot di Free Fire (FF) Beserta Tips Ampuhnya!

Walaupun begitu, masih ada beberapa cara saat ini yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk mendapatkan Dragon Scale Token di Free Fire. Berikut adalah sederet caranya

Hadiah Elite Pass

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa mendapatkan Token Dragon Scale dari hadiah yang ada di Elite Pass. Kamu bisa mendapatkan Token ini dengan atau tanpa membeli Elite Pass. Namun, jumlah yang didapatkan akan jauh berbeda antara membeli Elite Pass dengan tanpa membeli Elite Pass.

Nantinya kamu akan mendapatkan sebuah crate yang berisikan beberapa token Dragon Scale AK. Kamu akan mendapatkan Token Dragon Scale secara random, jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan 5 Token dalam 1 crate yang dibuka.

Membeli Langsung di Shop

Sumber: booyah.co.id

Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Token Dragon Scale dengan cara membelinya secara langsung di Shop. Kamu bisa mendapatkan 1 Token Dragon Scale seharga 10 Diamond. Kamu bisa membeli token ini hingga paling banyak 1450 Token.

Jika kamu ingin membeli Token Dragon Scale AK47 secara langsung, kamu bisa menuju ke dalam Shop>Normal>Item disitu kamu akan langsung melihat Token Dragon Scale.

Membeli Crate di Shop

Sumber: booyah.co.id

Jika kamu memiliki tingkat kehokian yang tinggi, kamu bisa mencoba membeli crate Blue Flame Draco seharga 40 diamond. Nantinya kamu akan mendapatkan beberapa Token Dragon Scale. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan 10 token dalam 1 crate saja.

Kamu bisa membeli crate Blue Flame Draco dengan mengunjungi Shop>Crate>Semua, disitu kamu akan menemukan crate Blue Flame Draco tepat di bawah crate Character K.


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera lenngkapi level AK Flame Draco Sobat Booyah dan dapatkan segela efek menarik serta status maksimal yang ada pada Evo Gun Skin satu ini!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...