Home Fun AC80 Royale Warrior FF, Gun Skin Marksman Rifle Terbaik di Free Fire...

AC80 Royale Warrior FF, Gun Skin Marksman Rifle Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Pergantian seri Weapon Royale Free Fire kali ini menghadirkan Gun Skin terbaru bernama AC80 – Royal Warrior. Gun Skin ini hadir dengan balutan warna putih, emas, dan biru yang simple, ditambah dengan efek halus yang menyelumutinya membuat skin ini kian menarik.

AC80 – Royal Warrior merupakan Legendary Gun Skin sekaligus skin pertama untuk AC80 yang hadir melalui Weapon Royale. Selain sorotan terhadap tampilannya, Skin ini juga punya statistik yang cukup worth it untuk dimiliki para pemain Free Fire.

Baca Juga: Sunscale Serpent Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Gaming Dice!

Baca Juga: Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah hendak mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama melihat lebih detail mengenai keefektifan Gun Skin AC80 – Royal Warrior. Yuk langsung saja ke inti pembahasannya!

Statistik AC80 – Royal Warrior

Sumber: beritabooyahid

AC80 – Royal Warrior memiliki penambahan statistik yang menarik untuk senjata tipe Marksman Rifle seperti AC80. Adapun peningkatan statistik yang ditawarkan berupa:

  • Magazine (+)
  • Range (++)
  • Movement Speed(-)

Bagi senjata jarak jauh seperti Marksman Rifle, Range termasuk salah satu kelebihannya. Penambahan 2 Poin Range membuat skin ini akan memiliki cakupan tembakan yang lebih luas, dan membuat setiap tembakan tetap berasa sakit sekalipun jaraknya jauh.

Di sisi lain, peningkatan 1 poin Magazine melengkapi kekuatan skin ini. Dengan Range yang tinggi dan Magazine yang besar, AC80 yang bersifat Single-Shot Firing dapat menyerang musuh di jarak jauh dengan lebih optimal. Base Damage dan Armor Penetration yang tinggi dari AC80 menjadi kekuatan utama senjata ini.

Jangan hiraukan pengurangan Movement Speed. Sebab, tentunya Sobat Booyah tak akan menembaki musuh sembari berlarian atau bergerak. Pengurangan Movement Speed tak akan mempengaruhi performa skin ini.

Kesimpulan

Sumber: beritabooyahid

Sejauh ini, AC80 – Royal Warrior menjadi Gun Skin AC80 yang paling realistis untuk dimiliki. Sebenarnya, terdapat Gun Skin pertama bernama AC80 – Rager Tribe yang dapat diperoleh dari penukaran di Shop. Hanya saja, membutuhkan Diamond untuk mendapatkannya.

AC80 merupakan Marksman Rifle yang benar-benar mematikan. Base Damage dan Armor Penetration yang tinggi, serta adanya tambahan Damage setiap Hit kedua menjadi keunggulannya. Kehadiran skin AC80 – Royal Warrior tentunya menjadi pilihan tepat untuk mendulang performa senjata ini ketika digunakan bertarung.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah AC80 – Royal Warrior memiliki kekuatan yang mumpuni?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...